Sukses

Gibran Rakabuming Raka Ketemu Sahrul Gunawan, Ucapkan Selamat Nikah Sambil Ngaku Penonton Jin dan Jun

Bertemu di Forum Wakil Kepala Daerah, Solo, 11-13 Juni 2023, Gibran Rakabuming Raka menyelamati Sahrul Gunawan yang telah menikahi Dine Mutiara.

Liputan6.com, Jakarta Momen langka terjadi ketika Sahrul Gunawan yang kini menjabat Wakil Bupati Bandung menghadiri program workshop Forum Wakil Kepala Daerah (Forwakada) di Solo, dari 11 hingga 13 Juni 2023.

Di sana, ia disambut Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Setelahnya, Sahrul Gunawan menghadiri jamuan makan siang di rumah dinas Wali Kota Solo. Di situ, Gibran Rakabuming Raka menyelamati Sahrul Gunawan yang baru saja menikah.

Momen istimewa mendapat ucapan selamat dibagikan suami Dine Mutiara di akun Instagram terverifikasi sembari mengunggah cuplikan video bersama putra sulung Jokowi, Senin (12/6/2023).

Tak hanya menyelamati Sahrul Gunawan, Gibran Rakabuming Raka mengaku dulu ketika kecil adalah penonton setia sinetron Jin dan Jun. Pengakuan ini membuat pelantun “Bukan Dirimu Yang Salah” terharu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jamuan Makan Siang

Workshop Forwakada (Forum Wakil Kepala Daerah), Solo 11-13 juni 2023. Diterima dalam jamuan makan siang di rumah dinas oleh Walikota Solo , Mas @gibran_rakabuming yang sangat humble,” beri tahu Sahrul Gunawan.

Tampak dalam video, bintang sinetron Pernikahan Dini berkemeja putih lengan panjang dengan celana panjang hitam yang dipadu blazer abu-abu tanpa motif. Ia menebar senyum kepada para tamu.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Penonton Setia Jin dan Jun

Beliau mengucapkan selamat atas pernikahan kami dan ternyata beliau penonton setia sinetron Jin dan Jun saat masih kecil. Terima kasih atas silaturahmi hangatnya dengan Forwakada, sehat dan sukses selalu,” imbuhnya.

Di sela jamuan makan siang, Sahrul Gunawan mengaku terkesan dengan rumah dinas Wali Kota Solo plus program kerja Gibran Rakabuming Raka. Ia meyakini program kerja ini akan jadi warisan yang layak dikenang masyarakat Solo.

4 dari 4 halaman

Terkesan Rumah Dinas

“Senang sekali, terkesan dengan rumah dinas beliau. Pak Wali Kota dan program kerjanya yang luar biasa. Saya juga nanti pengin mampir ke masjid, pengin menikmati lagi suasana Solo nanti sampai besok bertolak ke Jogja,” Sahrul Gunawan membeberkan.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Berita Surakarta, 12 Juni 2023, ia menduga, “Saya kira tingkat kebahagiaan masyarakat Solo sudah hampir mentok sepertinya ya, karena memang memiliki Wali Kota yang begitu luar biasa yang bisa membangun.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini