Sukses

Viral Lisa Blackpink Disodori Konsol Gim oleh Penonton Konser, Reaksinya Bikin Rose Spontan Nyanyi sambil Kebingungan

Melihat Lisa Blackpink main Nintendo Switch, Rose kemudian bernyanyi mengikuti melodi As If It’s Your Last, menyuarakan kebingungannya.

Liputan6.com, Melbourne - Ada banyak cerita soal interaksi Lisa Blackpink dengan para penggemarnya sepanjang tur konser "Born Pink." Termasuk yang terkini, saat ia menyambangi Melbourne pada 10 dan 11 Juni 2023 lalu.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (12/6/2023), salah satu interaksi yang viral adalah saat hari pertama konser di Melbourne, kala Blackpink menyanyikan “As If It’s Your Last” sebagai lagu terakhir. Kala itu, seorang penggemar menarik perhatian Lisa dengan menyodorkan Nintendo Switch.

Interaksi ini diabadikan sang penggemar dalam sebuah video di akun TikTok-nya, @jeremuu. Unggahan ini lantas jadi viral. Saat artikel ini ditulis, videonya sudah ditonton 3,5 juta kali, dan dibagikan ulang di berbagai media sosial lain. Rupanya ia ingin agar Lisa menuntaskan balapan di gim Mario Kart.

“Memberikan Nintendo Switch-ku kepada Lisa, sehingga ia bisa menyelesaikan balapanku,” kata sang warganet.

Di awal video, terlihat sang pemilik konsol gim portabel tersebut memanggil-manggil nama Lisa yang sedang menghampiri tempatnya berdiri.

Yang lebih dulu mengetahui keberadaan sang pemilik konsol portabel itu adalah Rose. Ia menepuk bahu Lisa, dan menunjuk ke arah sang penggemar yang masih menacungkan Nintendo Switch

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lisa Blackpink Semringah Main Nintendo

Begitu melihat benda di tangan sang penggemar, Lisa pun meminta konsol gim portabel tersebut. Dengan bantuan petugas keamanan, Nintendo Switch ini berpindah tangan.

Lisa tampak semringah saat memainkan gim ini di tangannya, bahkan sempat menari kecil mengikuti musik. Ia kemudian tertawa lebar begitu menyelesaikan permainan balapan tersebut.

Oh my God she’s touched my Nintendo Switch!” kata sang penggemar begitu perangkat gimnya dikembalikan.

3 dari 4 halaman

Rose Kebingungan Sampai Spontan Nyanyi

Momen ini juga direkam oleh penonton konser lain. Dalam video yang dibagikan pengguna Twitter @super_manoban, Rose awalnya Rose melihat permainan ini.

Namun lucunya, ia kemudian bernyanyi mengikuti melodi “As If It’s Your Last,” menyuarakan kebingungannya.

Lisa’s playing Nintendo I have no idea why, we have no idea why she’s playing Nintendo,” begitu isi senandung Rose.

4 dari 4 halaman

Jadwal Konser Blackpink

Sementara itu Jennie dkk masih punya dua jadwal konser yang tersisa di Australia. Mereka akan mengunjungi Sydney pada 16 dan 17 Juni mendatang, sebelum meneruskan turnya ke Prancis pada bulan depan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini