Sukses

Selebgram Ilez Watson Salurkan Bakat Terpendam di Medsos, Bikin Video Komedi Hingga Review Makanan

Ilez Watson selebgram yang memosisikan diri sebagai beauty influencer sekaligus food blogger. Baginya, medsos wadah pamer kreativitas dan bakat terpendam.

Liputan6.com, Jakarta Ilez Watson salah satu selebgram yang memosisikan diri sebagai beauty influencer sekaligus food blogger. Namanya mulai berkibar karena kerap diundang ke sejumlah acara gelar wicara luring.

Selain rajin mengulas riasan maupun perawatan kulit wajah, selebgram dengan 20 ribuan pengikut ini sering mengulas makanan. Kariernya di jagat maya rupanya bermula dari Batam.

“Awalnya suka berbagi review makanan yang enak dan worth it di Batam serta sesekali berbagi konten beauty ke audiens di Instagram,” ujar selebgram kelahiran 28 November 1998.

Ilez Watson mengaku menjadikan medsos wadah menyalurkan bakat terpendam. Dari kecil, ia suka merias diri. Beranjak dewasa, Ilez Watson rajin bikin konten komedi bareng teman-teman di platform TikTok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Review Makanan

“Saya sering bikin video review makanan dan komedi di tiktok bareng teman-teman. Melihat respons positif dari orang-orang, saya jadi bersemangat bikin konten lagi,” urai Ilez Watson.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (10/6/2023), Ilez Watson meyakini bikin konten review skincare, makanan, dan lawak, salah satu cara bijak bermedsos.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menjadi Diri Sendiri

Selebgram yang juga seorang bidan ini berharap bisa menginspirasi banyak orang khususnya mereka yang sedang mencari rekomendasi gaya merias wajah, restoran, atau tempat nongkrong enak.

“Saya ingin lebih banyak orang bangga menjadi diri sendiri dan mencintai diri sendiri. Penerimaan diri dan komitmen menjadi diri sendiri dalam versi yang lebih baik sangat penting,” ia mengingatkan.

4 dari 4 halaman

Berani Perlihatkan Kreativitas

Lebih lanjut, Ilez Watson mengajak generasi muda memanfaatkan medsos sebagai wadah berkreasi. Mau berbagi info soal skincare, tempat nongkrong enak, wisata, hingga tutorial bisa dilakukan di medsos, asal jangan berbagi hoaks atau konten berbau SARA.

“Saya ingin generasi muda makin berani memperlihatkan kreativitas di ruang publik. Ke depan saya juga ingin berbagi info seputar UMKM atau tempat wisata keren di Batam. Dengan demikian, makin banyak orang yang traveling di Batam,” pungkas Ilez Watson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.