Sukses

Atta Halilintar Melawan Caci dan Hinaan Terhadap Putrinya: Tak Ada Orang Tua yang Bisa Terima

Bahkan, istri Atta Halilintar yang sedang hamil pun mendapatkan pesan negatif yang mengganggu. Atta Halilintar menekankan bahwa tidak ada orang tua yang akan menerima perlakuan tersebut terhadap anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Selebriti terkenal Atta Halilintar telah memberikan respons tegas terhadap perilaku warganet yang terus menerus mencaci dan menghina putrinya, Ameena Hanna Nur Atta. Melalui akun Instagramnya, Atta Halilintar mengekspresikan keheranannya terhadap perlakuan tersebut dengan bertanya apa yang salah dengan anaknya dan mengapa ia terus dianggap kurang di mata beberapa orang.

Dalam unggahan tersebut, Atta Halilintar juga mengungkapkan beberapa kata-kata kasar dan menghina yang ditujukan kepada putrinya, seperti menyebutnya "oon", "d*wn*ndrom", "i*iot", dan masih banyak lagi.

Suami Aurel Hermansyah ini menyoroti fakta bahwa beberapa individu, terutama ibu-ibu, mampu menyakiti hati dengan kata-kata tersebut.

"Anak saya ada salah apa sama ibu??? Anak saya banyak kurang dimata ibu?? Dibilang oon, d*wn*ndrom, i*iot dll... (ini baru sebagian masih banyak lagi ibu ini ngatain anak kami)," tulis Atta Halilintar pada Sabtu (10/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengganggu Aurel yang Sedang Hamil

Bahkan, istri Atta Halilintar yang sedang hamil pun mendapatkan pesan negatif yang mengganggu. Atta Halilintar menekankan bahwa tidak ada orang tua yang akan menerima perlakuan tersebut terhadap anaknya.

"heran ibu2 punya anak bisa ngatain anak orang lain.. di diemin seminggu makin2 ngatain dimana2.. istri saya hamil aja sampe di dm2 maki2 anak saya kasian bumil keganggu bu..," sambung Atta Halilintar.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Orang Tua yang Bisa Terima

Ia juga menegaskan bahwa pekerjaannya di industri hiburan tidak berarti bahwa anak perempuan mereka bisa dihina secara bebas oleh orang lain. Atta Halilintar berpendapat bahwa tidak ada alasan untuk membanding-bandingkan anak-anak kita dengan anak-anak orang lain.

"ga ada orang tua yg terima anaknya dibilang begini... bukan karna kita kerja di entertainment jadi halal kalau dihinan anak bayi perempuan kita.. ga usah banding bandingin anak kita dana ank orang Semua anak2 itu pemberian Tuhan terbaik buat kita," beber Atta Halilintar lagi.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Pelajaran

Selain pernyataan tersebut, Atta Halilintar juga membagikan tangkapan layar beberapa komentar negatif dari warganet yang menghina putrinya. Atta Halilintar berharap bahwa kasus ini dapat menjadi pelajaran bersama bagi semua orang.

"Semoga jadi pelajaran bersama. karna nyari identitas photo dll ga susah skrng bu... dan ada info katanya ibu istri seseorang yg...," tutup Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.