Sukses

Putri Ariani Siapkan Kejutan untuk Aksi Berikutnya di AGT 2023: Enggak Mau Spill, Biar Penasaran

Atas keberhasilannya meraih Golden Buzzer, Putri Ariani otomatis masuk ke babak semifinal atau panggung live America's Got Talent 2023.

Liputan6.com, Jakarta Putri Ariani tak ingin terlena dengan kesuksesannya meraih Golden Buzzer di America's Got Talent 2023. Putri Ariani mengaku sudah mempersiapkan kejutan untuk penampilan berikutnya di ajang tersebut.

Di America's Got Talent 2023, Putri Ariani tampil membawakan dua lagu sambil bermain piano. Salah satunya adalah lagu "Loneliness" yang merupakan ciptaan Putri sendiri.

Atas keberhasilannya meraih Golden Buzzer, Putri Ariani otomatis masuk ke babak semifinal atau panggung live America's Got Talent 2023. Disinggung penampilan yang akan disuguhkan berikutnya, Putri memilih untuk merahasiakannya.

"Tungguin aja surprise-nya, Putri enggak mau spill biar penarasan. Enggak mau bilang, he he he," ujar Putri Ariani di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putri Ariani Bahagia Penampilannya di AGT 2023 Disukai Banyak Orang

Putri mengaku bahagia penampilannya di ajang America's Got Talent 2023 disukai banyak orang. Apalagi, ia menjadi penyanyi Indonesia pertama yang meraih golden buzzer.

"Bangga dan bersyukur karena Putri bisa dapat golden buzzer. Enggak bisa didefinisikan. Bangga dan terharu. Biasanya, Putri kan cuma nonton doang," ungkap Putri.

 

3 dari 4 halaman

Alasan Putri Ariani Mengikuti America's Got Talent 2023

Bukan tanpa alasan Putri mengikuti America's Got Talent 2023 meskipun sudah berkali-kali mengikuti ajang sejenis di Indonesia. Pasalnya, ia mengaku ingin menjadi diva internasional.

"Aku ingin ikut AGT untuk menjadi diva dunia. Ingin jadi diva internasional seperti Whitney Houston, Celine Dion, Mariah Carey, karena sudah nge-fans dari dulu," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Putri Ariani Bersyukur Keinginannya jadi Diva Didukung Penuh Keluarga

Putri Ariani bersyukur, keinginannya menjadi diva didukung penuh oleh orangtua dan juga keluarga. Termasuk ketika ia memutuskan ikut ajang America's Got Talent 2023.

"Orang tua selalu support, selalu memberikan yang terbaik untuk Putri. Adik-adik Putri juga selalu temanin Putri ke manapun," pungkas Putri Ariani. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.