Sukses

Baim Wong Berkali-Kali Nangis Tiap Kali Menonton Penampilan Putri Ariani di America's Got Talent: Gak Ada Kekurangan di Dirimu

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Baim Wong bahkan mengaku menangis berkali-kali saat menyaksikan penampilan memukau Putri Ariani.

Liputan6.com, Jakarta Aktor dan presenter terkenal Baim Wong mengungkapkan perasaan terharunya setelah menonton penampilan Putri Ariani, seorang peserta Indonesia, di ajang pencarian bakat America's Got Talent. Dalam sebuah unggahan di media sosial, Baim Wong bahkan mengaku menangis berkali-kali saat menyaksikan penampilan memukau Putri.

Baim Wong juga mengunggah video yang selama beberapa hari terakhir ini cukup ramai di media sosial saat Putri Ariani menerima Golden Buzzer dari Simon Cowell. 

"Nangis, nangis, dan nangis lagi lihat ini... Berkali-kali nangis lihat ini... Ga ada kekurangan di dirimu, Allah memberikan kamu banyak kelebihan. Karena kamu melihatnya dari arah yang berbeda," tulis Baim Wong di Instagram-nya. 

Penampilan Putri Ariani di America's Got Talent memang berhasil menghipnotis penonton di seluruh dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Pelajaran

Melihat bakat yang luar biasa dari Putri Ariani, Baim Wong tak bisa menyembunyikan kekagumannya. Ia terkesima dengan kemampuan vokal Putri dan perjuangan yang telah dilaluinya untuk bisa sampai ke panggung America's Got Talent. Ungkapan terima kasih dan rasa bangganya terhadap Putri Ariani juga dituliskan Baim Wong dalam unggahan tersebut.

"Banyak pelajaran yang saya dapat, terima kasih Putri. Bangga banget sama kamu!!!" tulis Baim Wong dalam unggahannya.

3 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan Baim Wong tersebut pun mendapat respons positif dari penggemar dan netizen yang mengapresiasi dukungan dan kebanggaan Baim terhadap Putri Ariani. Banyak yang turut merasa tersentuh dengan penampilan Putri dan merasa bangga sebagai warga negara Indonesia.

"Dia tdk bs melihat dunia tp dunia skrg melihatnya ❤️," tulis @endik.77.

"campur bangga lagunya yang loneliness ciptaan nya sendiri bener bener mewakili perasaan banget ditambah suaranya sumpah terharu🥺🥺🥲🥲," timpal @massjawwsedih. 

4 dari 4 halaman

Golden Buzzer

Tidak hanya penonton yang terpesona, Simon Cowell, salah satu juri yang terkenal dengan kritiknya yang tajam, kala itu justru tampak halus kepada Putri Ariani dan memberikan Putri Ariani Golden Buzzer. Ini adalah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada peserta yang dianggap memiliki bakat yang luar biasa dan berpotensi memenangkan kompetisi.

Saat lampu-lampu emas bersinar dan konfeti turun dari langit-langit, Putri Ariani merasakan momen yang luar biasa tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.