Sukses

Susi Pudjiastuti Bangga Lihat Putri Ariani yang Memukau di America's Got Talent: Semoga Allah Memberi Kemuliaan Untukmu

Susi Pudjiastuti mendoakan kebaikan dan kesuksesan untuk Putri Ariani.

Liputan6.com, Jakarta Suara merdu Putri Ariani saat tampil di America's Got Talent jadi perbincangan hangat warganet di media sosial. Kemampuan bernyanyinya mampu membuat dewan juri terkesima hingga penonton tak sungkan memberi standing ovation panjang.

Penampilan memukau Putri Ariani juga sukses menarik atensi mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Dia mengaku bangga terhadap penyanyi penyandang tunanetra tersebut.

"Ya alloh.. ikut bangga untk Adik Putri Ariani .. Selamat dan teruskan cita citamu," tulis Susi Pudjiastuti di akun Twitter terverifikasi miliknya, Kamis (8/6/2023).

Dia mengomentari unggahan akun America's Got Talent yang memperlihatkan momen Putri Ariani mencuri perhatian Simon Cowell, juri yang dikenal suka memberi kritik tegas pada para kontestan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Susi Pudjiastuti untuk Putri

Selanjutnya, Susi Pudjiastuti pun mendoakan kebaikan dan kesuksesan untuk Putri Ariani. Salah satu anak bangsa yang kini sedang mengharumkan nama bangsa di negeri orang.

"Semoga Alloh selalu memberikan kelebihan dan kemuliaan untukmu .. Selamat atas prestasinya," tutup sang mantan menteri.

3 dari 4 halaman

Profil Singkat Putri Ariani

Putri Ariani adalah pemenang Indonesia's Got Talent pada 2014. Di America's Got Talent, gadis berjilbab ini berhasil memukau para penonton juga juri berkat lantunan suara indahnya.

Putri Ariani adalah pemenang Indonesia's Got Talent pada 2014. Di America's Got Talent, gadis berjilbab ini berhasil memukau para penonton juga juri berkat lantunan suara indahnya. Bahkan, Simon Cowell, salah satu juri America's Got Talent, memberikannya Golden Buzzer.

4 dari 4 halaman

My Name is Putri Ariani

Putri Ariani naik ke atas panggung didampingi sang ayah. Putri mengatakan bahwa dia akan bernyanyi sambil bermain piano. Kemudian, aktris Sofia Vergara selaku juri menyapanya dengan hangat. Wanita berhijab itu pun mengenalkan diri.

"My name is Putri Ariani, Im’17 years old, and I’m from Indonesia," kata Putri disambut tepuk tangan penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini