Sukses

Giliran Ahn Hyo Seop yang Akan Menggelar Fan Meeting di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Satu per satu aktor asal Korea Selatan terus berdatangan ke Indonesia untuk menggelar fan meeting. Yang terbaru adalah bintang utama Dr. Romantic 3Ahn Hyo Seop.

Aktor berusia 28 tahun ini mengunjungi Indonesia dalam acara 2023 Ahn Hyo Seop Asia Tour: The Present Show. Aktor berpostur tinggi ini akan mengadakan fan meeting di Jakarta pada 9 September 2023.

Hal ini disampaikan oleh promotor Mecima Pro. Informasi detail mengenai perhelatan ini akan diinformasikan kemudian. "AHN HYO SEOP fans! We are excited to see you this upcoming September, stay tuned to us!" tulis pihak promotor di Instagram-nya, selasa (6/6/2023).

Setidaknya, ada empat kota lainnya yang akan disinggahi Ahn Hyo Seop dalam fan meeting kali ini. Yaitu, Seoul pada 16 Juli, Bangkok pada 22 Juli, Taipei di tanggal 18 Agustus dan Hong Kong pada 1 Oktober.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Antusiasme Penggemar

Dia juga akan mampir ke Jepang, namun tanggal dan kotanya belum disebutkan. Penggemar tentu saja sangat antusias mendengar kabar gembira ini. Mereka ingin bertemu dengan idola kesayangan.

"Ahyeosop mau kesini?? Pgn nntn," kata salah satu warganet di Twitter.

"Bismillah abis liat kim mingue, bisa liat dokter seo woojin juga aamiin," ujar fans yang lain.

"Padahal tadi abis ngomongin seo woo jin gimana ya kalo ke jkt... TRS TARA MAKJRENGGG," tambah fans lainnya.

"Pas banget ya mau rayain aku ultah sekalian," yang lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Baru Selasai Syuting Dr. Romantic 3

Sementara itu, saat ini Ahn Hyo Seop sendiri diketahui baru menyelesaikan syuting Dr. Romantic 3. Drama ini memiliki respons yang sangat baik. Dalam episode terbarunya, serial medis ini meraih rating sebesar 14,4 persen.

Ahn Hyo seop juga sedang diincar membintangi film bersama Lee Min Ho berjudul Omniscient Reader’s Viewpoint. Film ini diangkat dari web novel terkenal yang berjudul sama.

4 dari 4 halaman

Berperan Sebagai Kim Dok Ja

Ahn Hyo Seop sedang diincar untuk jadi pemeran utama bernama Kim Dok Ja, tokoh yang bekerja sama dengan sekutunya untuk menyelamatkan dunia setelah mulai mengikuti alur novel web yang dia baca.

"Ia telah mendapat tawaran untuk membintangi film Omniscient Reader’s Perspective, dan ia sedang meninjau tawaran tersebut," kata perwakilan agensi Ahn Hyo Seop, The Present Company, dikutip dari Soompi, Kamis (4/5/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.