Sukses

Unggahan Tasya Revina di Instagram Lenyap, Netizen Sibuk Kasak-Kusuk Bahas Soal Perpisahan

Selebgram Tasya Revina bikin heboh. Unggahan foto-foto dan videonya di Instagram mendadak lenyap.

Liputan6.com, Jakarta Tasya Revina bikin heboh di Instagram. Pasalnya, selebgram dengan 1,1 juta pengikut di media sosial mendadak menghilangkan seluruh unggahan foto dan videonya di Instagram.

Dilihat Liputan6.com pada Senin, 5 Juni 2023 sekira pukul 15.00 WIB, seluruh unggahan foto dan video yang semula mejeng di akun Instagram terverifikasi Tasya lenyap.

Belum diketahui penyebab Tasya menghilangkan semua unggahan foto dan videonya di Instagram. Namun hal ini sudah membuat netizen di media sosial gaduh.

Mereke membahas mengenai berbagai kemungkinan yang menyebabkan Tasya menghapus semua unggahannya di Instagram. Isu perpisahan menjadi yang terdepan dibahas.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isu Perpisahan

Netizen sempat melihat unggahan Tasya melalui fitur Instagram Stories yang menandakan dirinya sedang mencoba untuk mengakhiri sesuatu.

"Thank's For all The memories," tulis Tasya yang beberapa saat setelahnya menghapus semua unggahannya di media sosial hingga bikin heboh netizen.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Kehidupan Bareng Suami Disorot

Selama ini, Tasya kerap memamerkan kehidupan pernikahannya dengan suami, Arjuna Dewanto Suryo, di Instagram. Kebahagiaan keduanya terekam melalui unggahan foto dan video.

Keharmonisan pasangan yang menikah pada 12 Februari 2022 itu menjadi daya tarik netizen. Konten pernikahan mereka menjadi yang paling disorot oleh para pengikutnya.

 

4 dari 4 halaman

Kasak Kusuk Soal Perpisahan

Netizen yang tak mengerti penyebab Tasya menghilangan unggahannya di Instagram, mencoba menerka-nerka. Mereka justru sibuk membahas soal perpisahan.

"Kak kenapa kenapa sama kak Juna," tulis akun Ikaasix

"Kak postingannya ilang kenapa kak," tulis netizen lainnya.

"Kk sama kk Juna pisah?," netizen lainnya menimpali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini