Sukses

Tanggapan Randy Nidji soal Sepak Terjang Giring Ganesha di Politik: Bisa Lebih Keren dari Aldi Taher Enggak?

Randy Nidji bandingkan sepak terjang Giring Ganesha dengan Aldi Taher di dunia politik.

Liputan6.com, Jakarta - Randy Danistha, salah satu personel Nidji, menanggapi sepak terjang mantan vokalisnya, Giring Ganesha di dunia politik. Sejauh ini, ia menunggu gerakan yang membanggakan dari Giring untuk negeri ini.

Randy Nidji menilai, selama ini Giring Ganesha belum menujukkan movement yang dapat mewakili rakyat untuk masa depan bangsa.

"Kita sebenarnya nungguin movement dia yang membanggakan, masih nungguin itu sih," ujar Randy Danistha, di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2023).

"Kalau berkutat di bidang politik kan sebenarnya itu kelihatan kalau punya, wah ini keren move nya kayak bener-bener bisa menjadi masa depan buat mewakili rakyat," tambah Randy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aldi Taher Saingan Giring Ganesha

Randy menuturkan, kemunculan Aldi Taher dapat menjadi pesaing bagi Giring di kancah politik. Meski kerap menuai pro kontra, Randy menilai, Aldi Taher mampu menarik perhatian masyarakat.

"Saingannya untuk sementara ini tuh (giring dengan Aldi Taher) kayaknya lebih senang Aldi Taher ya kalau dilihat responsnya ya. Bikin move yang lucu-lucu, ya jadi Aldi Taher maju duluan aja," urai Randy.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pesan untuk Giring Ganesha

Randy pun enggan mengucapkan sesuatu untuk Giring, yang kini terjun ke politik. Menurut Randy, hal itu sia-sia karena ia menduga Giring tidak akan mendegar pesan yang disampaikannya.

"Kayaknya dia juga enggak bakal denger pesan gue, hahaha. Kita lihat move-nya aja, bakalan bisa lebih keren dari Aldi Taher atau enggak," tandas Randy.

 

4 dari 4 halaman

Lama Tak Komunikasi dengan Giring

Bukan tanpa alasan Randy berpikir demikian. Sejak Giring memutuskan hengkang dari Nidji dan terjun ke politik, Randy mengaku tak lagi bertemu dan berkomunikasi dengan mantan vokalisnya itu.

"Saya udah lama enggak kontak. Nomornya aja saya enggak punya. Maksudnya kita udah punya hidup masing-masing, dia udah milih jalan yang itu silakan," pungkas Randy Danistha. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.