Sukses

Hidung Putri Young Lex Kemasukan Sepatu Barbie, Masuk IGD Mainannya Tak Terlihat

Istri Young Lex, Eriska Nakesya, langsung membawa putrinya, Zaenab Alexander, ke rumah sakit untuk mendapat penanganan dari dokter.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi tak menyenangkan dirasakan putri semata wayang Young Lex, Zaenab Alexander. Salah satu lubang hidung putri Young Lex kemasukan mainan berbentuk sepatu.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (4/6/2023) pagi. Hal itu diungkapkan istri Young Lex, Eriska Nakesya, di aplikasi TikTok yang diunggah ulang di akun Instagram terverifikasi miliknya di hari yang sama.

Eriska sempat memperlihatkan mainan berwarna biru muda ini yang sudah masuk ke dalam hidung Zaenab Alexander.

"Drama di pagi hari Minggu 09:20, lagi nonton idungnya kemasukan sepatu barbie pas mau diambil pinset ama dia di sedot jadi makin masuk ke dalam," tulisnya dalam video tersebut dengan memberikan emotikon menangis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilarikan ke Rumah Sakit Terdekat

Tak ingin terjadi sesuatu pada putrinya, Eriska pun langsung melarikan Zizi ke rumah sakit terdekat. Dan ia pun langsung ditangani di rumah IGD.

"Langsung ke RS terdekat, untungnya anaknya ga nangis dan masih happy banget. Langsung masuk IGD, tapi sepatunya udah ga keliatan," lanjutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ditangani Dokter di Rumah Sakit THT

Meski mainan tersebut masih terlihat bila memakai senter namun sepertinya tak berhasil ditangani di rumah sakit tersebut. Sehingga Zizi pun harus dibawa ke rumah sakit THT.

Zizi pun langsung ditangani oleh dokter. Namun, ia harus dililit badannya dengan kain agar tak banyak bergerak.

"Karena di RS pertama enggak bisa, jadi harus ke dokter THT Menteng. Tadi pas mau diambil anaknya enggak bisa diem jadi berdarah sedikit. Harus dibedong supaya enggak berontak kayak yang pertama, karena emang tenaganya kenceng banget," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Zizi Bukan Pasien Pertama yang Alami Hal Serupa

Beruntung penanganan putri Young Lex dan Eriska ini pun tak berlangsung lama, dan mainan itu pun sudah bisa dikeluarkan dari hidungnya. Menurut dokter, Zizi bukanlah pasien pertama yang memasukkan sesuatu ke dalam hidungnya.

"Pas diambil enggak sampe 5 menit, dan 2 kali congkel udah bisa ke ambil alhamdulillah banget, kata dokternya banyak kok kejadian kayak gini, apalagi mau Idul Adha biasanya pada kemasukan kacang," tambahnya.

Tampak Zizi sempat menangis saat mainan sepatu tersebut dikeluarkan dari hidungnya. Namun, tak lama ia sudah terlihat ceria lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.