Sukses

Nathalie Holscher Bantah Rujuk dengan Sule, Meski Masih Tetap Berkomunikasi dengan Baik

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher dikabarkan balikan dengan komedian Sule. Kabar tersebut muncul seiring dengan hubungan yang membaik antara keduabelah pihak.

Nathalie sendiri akhirnya membantah kabar yang menyebut jika dia akan balikan dengan mantan suaminya itu. Terlebih lagi, Nathalie dan Sule masih berhubungan baik meski sudah tak lagi menjadi suami istri.

"Nggak ada (rujuk), nggak ada kata siapa," kata Nathalie Holscher kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Baik

Nathalie mengatakan, tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suami dilakukan karena untuk Adzam Adriansyah Sutisna. Mengingat, keduanya sudah sepakat sama-sama membesar sang buah hati.

"Jadi semua itu untuk anak. Kalau ada yg nanya rujuk, rujak, itu udah enggak. Kita udah kayak berteman aja, fokus sama adzam aja," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Komunikasi

Lebih lanjut Nathalie menegaskan yang terpenting baginya adalah bisa berkomunikasi dengan Sule. Pasalnya, Adzam juga butuh sosok ayah dalam pertumbuhannya.

"Intinya komunikasi harus tetap baik, harus terjaga jangan sampai putus jangan cuma bilangnya iya komunikasi lancar, padahal enggak," tambah Nathalie.

 

4 dari 4 halaman

Belum Ada Pendamping

Selain itu, Nathalie Holcher mengatakan belum ada lelaki yang mendekati dirinya setelah resmi berpisah dari Sule.

"Belum ada makanya cariin dong," pungkas Nathalie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini