Sukses

Susul Kakak-Kakaknya, Adik Bungsu Nathalie Holscher Juga Jadi Mualaf Usai Ucap Dua Kalimat Syahadat

Menyusul sang kakak, giliran adik bungsunya yaitu Tasya Holscher yang juga mengucap dua kalimat syahadat.

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan tahun ini menjadi sangat spesial bagi Nathalie Holscher. Ia yang semula hanya menjalani Lebaran seorang diri sejak mualaf dan bercerai dari Sule, kini sudah tak lagi sendiri.

Adiknya, Nadya Holscher beberapa waktu lalu mengikuti jejak Nathalie dengan mengucap dua kalimat syahadat dan menjadi mualaf. Momen tersebut dibagikan Nathalie Holscher di Instagram-nya.

Menyertai unggahan itu, Nathalie Holscher menyampaikan rasa syukurnya karena sang adik sudah menjadi seorang muslimah.

"Alhamdulillah Ya Allah .. hari ini adikku menjadi mualaf .. MasyaAllah Tabarakallah .. semoga kita bisa belajar sama2 ya 😇🙏🏻 @nadyaholscher," tulis Nathalie Holscher.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Beribadah Bareng

Menyusul sang kakak, giliran adik bungsunya yaitu Tasya Holscher yang juga mengucap dua kalimat syahadat. Di unggahan Instagram Nathalie Holscher, tampak Tasya Holscher mengucapkan dua kalimat syahadat mengikuti bimbingan seorang ustaz.

"SELAMAT ADIKU @tasyaholscher Alhamdulillah Ya Allah di bulan ramadhan akhirnya bisa beribadah bareng .. tambah lagi adikku paling kecil menjadi mualaf di hari ini," tulis Nathalie Holscher pada Senin (17/4/2023).

 

3 dari 4 halaman

Kesedihanku Terhapuskan

Sang adik yang juga sudah memeluk agama Islam tentunya membawa kebahagiaan tersendiri bagi Nathalie Holscher. Dengan begitu, Lebaran tahun ini Nathalie Holscher bisa menjalani bersama keluarganya.

"kesedihan aku terhapuskan dengan kebahagiaan akhirnya aku lebaran gak sendiri 😇 Allah maha baik , Masyaallah Tabarakallah banyak pahala di bulan suci ini 🥹," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Ikut Bahagia

Unggahan itu juga turut disambut bahagia oleh para sahabat Nathalie Holscher. Mereka kemudian mendoakan agar adik-adik Nathalie Holscher itu bisa istiqomah dalam menjalani hari-harinya sebagai umat muslim.

"Hijrah itu mudah yg susah itu Istiqomah,mudah mudahan Allah memudahkan jalan kita semua untuk ttp Istiqomah,Aamiin ya Allah," tulis @maulida_mida8.

"Masya Allah tabbarakallah. Smga allah mudahkn,allah lancarkn bunda dan adik2 dlm belajar memperdlm agama islam&mnjdi muslimah yg solehah dan istiqomah," timpal @riani_alfietry92.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini