Sukses

Rafathar Putra Raffi Ahmad Disebut Mirip Jaehyun NCT, Minta Didoakan Rezekinya Bagus

Raffi Ahmad mengamini jika Rafathar disebut mirip Jaehyun. 

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad sukses menghebohkan jagat maya, terutama bagi para fans K-Pop di tanah air. Pasalnya, baru-baru ini kediaman Raffi dan Nagita Slavina kedatangan tamu spesial, yakni subunit Boy Band asal Korea, NCT DoJae Jung.

Kehadiran Doyoung, Jungwoo dan Jaehyun menyedot perhatian. Apalagi paras putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Jaehyun ketika masih kecil.

Menanggapi hal itu, Raffi Ahmad mengamini jika Rafathar disebut mirip Jaehyun. Ia berharap, sang anak juga memiliki garis rezeki yang sama dengan bintang asal Korea Selatan tersebut.

"Ya doain aja kalau yang bagus-bagus. Biar rezekinya bagus," ujar Raffi Ahmad di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mengalami Kesulitan

Raffi Ahmad mengaku tak mengalami kesulitan mendatangkan sub unit Boyband asal Korea, NCT DoJae Jung. Kebetulan ia punya hubungan baik dengan manajemen grup tersebut.

"Kita kan ada hubungan baik lah. Kan dulu aku pernah ke Korea dan sama SM Indonesia sama SM yang di sana. Jadi waktu aku disana itu ke kantornya," jelas Raffi.

 

3 dari 4 halaman

Berkunjung ke Indonesia

Untuk NCT DoJae Jung sendiri, Raffi mendapat informasi bahwa mereka akan berkunjung ke Indonesia. Di saat yang sama, manajemen dari grup tersebut mengajak Raffi untuk bertemu.

"Kalau yang gitu, kalau mau datang ke sini suka ada info, kita mau datang ke sini. 'Ada waktu nggak mas Raffi, ayo kita silaturahmi' bahasanya mah gitu loh," ungkapnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Dikunjungi

Bukan hanya NCT DoJae Jung, sebelumnya kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sempat dikunjungi sejumlah bintang asal Korea. Salah satunya Siwon.

"Siwon pernah kolaborasi, terus NCT Dream. Jadi ya mau by personal dan by management sudah ada komunikasi," pungkas Raffi Ahmad. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini