Sukses

Penuh dengan Adegan Seru dan Ekstrem, Ikuti Kisah Adhisty Zara dalam Vidio Original Series YOLO! yang Akan Segera Tayang 4 Juni 2023

Nantikan Vidio Original Series terbaru Adhisty Zara berjudul YOLO! yang akan segera tayang pada MInggu, 4 Juni 2023. Serial drama romantis ini akan mempertemukan dirinya dengan tiga pria tampan yang terjebak dalam cinta segiempat dan petualangan seru nan ekstrem.

Liputan6.com, Jakarta Rindu dengan akting terbaru dari aktris serba bisa Adhisty Zara? Ya, mantan anggota JKT48 ini akan kembali bermain dalam serial web terbaru yang tayang di Vidio berjudul YOLO!. Kisah drama romantis ini akan segera hadir pada Minggu, 4 Juni 2023 mendatang.

Selain dibintangi oleh Adhisty Zara, Vidio Original Series YOLO! akan dibintangi oleh Jerome Kurnia, Daffa Wardhana, hingga Michael Olindo. 

YOLO merupakan Vidio Original Series terbaru produksi Screenplay Films yang disutradarai oleh Annisa Meutia. Selain kisah drama romantis, series YOLO! juga menawarkan kisah perjuangan dalam menghadapi tantangan hidup, ada juga seputar kecantikan hingga fashion yang menyasar penonton wanita remaja.

Lantas, seperti apakah kisah seru Adhisty Zara dalam original series YOLO!? Anda bisa menyaksikan trailernya terlebih dahulu di layanan streaming Vidio. Simak sinopsis berikut ini untuk mengetahui kisah selengkapnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis YOLO!

Kepribadian yang ceria kembali harus dimainkan oleh Adhisty Zara melalui karakter Dita. Sifat Dita digambarkan sebagai perempuan muda yang energik, serius, pekerja keras, dan sangat visioner. 

Semuanya berubah total semenjak Dita divonis mengidap penyakit keras dan diramal bahwa hidupnya hanya tinggal 3 bulan lagi. Walaupun merasa terpukul, Dita tidak tinggal diam. Ia justru memilih untuk menghabiskan sisa waktunya untuk melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya. 

Dengan dalih YOLO alias You Only Live Once yang berarti "Kamu Hanya Hidup Satu Kali", Dita dengan nekat melakukan segelintir aksi ekstrem seperti membuat tato perdananya, berpesta setiap hari, bahkan berkencan dengan tiga cowok sekaligus!

Atas hal ini, Dita akhirnya terjebak dalam cinta segiempat antara dirinya dengan tiga pria yaitu Roman (Jerome Kurnia), Deo (Michael Olindo), dan Amos (Daffa Wardhana). Lalu, siapakah yang pada akhirnya memenangkan hati Dita? Kegiatan menantang apalagi yang akan dilakukannya?

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang

Jangan lewatkan rilisnya Vidio Original Series YOLO! yang tayang pada Minggu, (4/6/2023) mendatang. Rencananya akan ada tiga episode sekaligus di hari perdananya tayang yang mana episode pertama bisa disaksikan secara gratis. 

Kunjungi tautan berikut ini untuk menyaksikan trailernya, streaming YOLO. Original Series ini akan hadir dengan episode baru setiap Minggu eksklusif hanya di Vidio. 

Saksikan juga Vidio Original Series yang dibintangi oleh Adhisty Zara lainnya seperti Live with My Ketos, Switchover, dan juga I Hear(t) You. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang yang tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.