Sukses

Jelang Tayang Live with My Ketos Episode 3, Kenalan dengan Karakter Alvaro yang Diperankan oleh Arbani Yasiz

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Live with My Ketos sudah menyentuh episode dua sejak penayangan perdananya pada Selasa (31/82021). Serial LWMK ini bercerita tentang perjuangan Alvaro (Arbani Yasiz) yang ingin meluluhkan hati Gabriella (Adhisty Zara).

Pesona Alvaro di sekolahnya sudah tak diragukan lagi. Ia memiliki penampilan yang menarik, otak cemerlang, dan juga menjabat posisi sebagai ketua OSIS. Hal inilah yang membuat dirinya menjadi primadona teman-teman perempuannya di sekolah.

Meskipun punya nilai lebih di antara teman-teman cowoknya, tidak serta merta membuat seluruh murid perempuan tergila-gila padanya. Salah satunya adalah Gabriella. Alvaro pun dibuat penasaran olehnya.

Menjelang episode baru yang ke - 3 Live with My Ketos series, saatnya kenalan lebih dekat dengan karakter Alvaro yang diperankan oleh Arbani Yasiz.

2 dari 4 halaman

Pantang Menyerah

Alvaro selalu ingin membuat Gabriella luluh. Segala cara pun ia lakukan demi memenangkan hati perempuan yang anti dengan cinta itu. Terlihat di episode perdana Live with My Ketos series ia mencoba untuk mengungguli El dalam perlombaan masak.

Bukan untuk menjadi juara satu, hal ini ia lakukan agar bisa menarik perhatiannya bahwa ia bisa menciptakan hidangan yang istimewa. El yang merasa tersaingi membuat dirinya tidak bisa melihat kelebihan Alvaro ini.

Tak sampai di situ, ketika rencananya telah berhasil untuk tinggal di rumah El, ia memberikan kejutan berupa kue ulang tahun di hari bahagia El. Lagi-lagi, usahanya untuk membuat El tersenyum gagal total.

Kue yang sudah ia siapkan itu justru mendarat tepat di wajahnya. Bukannya marah, Alvaro justru diam saja dan mulai dengan rencana baru lainnya. Dari sini sudah tersirat bahwa selain memiliki paras yang mumpuni, sifat pantang menyerahnya patut untuk dicontoh.

3 dari 4 halaman

Pemaaf

Di awal episode serial LWMK tayang, sosok Alvaro sudah digambarkan sebagai pribadi yang baik, memiliki penggemar, dan pastinya idola semua temannya karena merupakan ketua OSIS. 

Usaha Alvaro untuk melunakkan hati El selalu disambut dengan perlakuan yang tidak mengenakan. Walaupun begitu, Alvaro lebih memilih untuk memaafkan semua yang dilakukan El kepadanya ketimbang harus tersulut emosi.

Hubungan dengan ayahnya pun juga demikian. Diketahui Alvaro kurang akur dengan ayahnya yang selalu menuntut lebih dari Alvaro tanpa ada apresiasi sedikit pun. Ia lebih memilih untuk diam agar tidak terjadi keributan di rumahnya.

4 dari 4 halaman

Jago Masak

Siapa yang tidak luluh melihat kaum adam bisa memasak? Selain pintar dalam urusan organisasi, Alvaro juga jago dalam urusan dapur. Pribadinya yang pantang menyerah, membuat Alvaro selalu berusaha menyajikan makanan terbaik.

Meskipun dirinya sudah berhasil mengalahkan Gabriella pada perlombaan masak, dirinya tidak terlena begitu saja. Ia tetap berusaha membuat masakan yang memiliki rasa jauh lebih baik dari sebelumnya. Seperti yang diketahui bahwa El mengejek masakan Alvaro yang hanya modal penampilan saja. 

Ikuti terus keseruan perjuangan Alvaro mendapatkan cintanya. Jangan lewatkan episode terbaru Live with My Ketos series yang tayang setiap Selasa eksklusif di Vidio. Download aplikasinya sekarang juga!