Sukses

5 Rekomendasi Film India Seru Dibintangi Kareena Kapoor, Ada Aksi Kriminal hingga Drama Romantis

Liputan6.com, Jakarta Banyak aktris Hollywood yang sukses meniti karir dan masih sukses hingga sekarang. Salah satunya adalah Kareena Kapoor. Adik dari Karisma Kapoor ini terjun ke dunia perfilman India sejak tahun 2000 silam.

Debutnya dimulai bersama dengan Abhishek Bachchan dalam film India Refugee yang dirilis pada akhir Juni 2000. Semenjak itu, wajahnya kerap kali membintangi film layar lebar besutan sutradara terkenal, salah satunya adalah Kabhie Kushi Kabhie Gham.

Untuk Anda yang merupakan penggemar Kareena Kapoor, berikut ini ada 5 rekomendasi film yang dibintangi olehnya yang tidak kalah menarik dengan film-film lawasnya. Semua film India di bawah ini bisa Anda saksikan di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Kyon Ki (2005)

Rekomendasi film India pertama datang dari Kyon Ki yang dirilis pada 2005 silam. Dalam film ini, Kareena Kapoor akan berpasangan dengan si tampan Salman Khan. Di awal pembukaan film, sayangnya penonton sudah disuguhkan dengan drama kesedihan.

Suatu hari, Anand (Salman Khan) dan pacarnya yakni Maya (Rimi Sen) pergi ke sebuah kolam renang. Niat ingin membuat bahagia perempuan idamannya itu justru berubah menjadi peristiwa yang membuat ia mengutuk dirinya sendiri.

Anand melempar Maya ke dalam kolam renang dengan anggapan bahwa ia bisa berenang. Namun ternyata ia salah. Maya pun tenggelam tak bisa diselamatkan. Atas peristiwa ini, sifat Anand menjadi tak karuan. Keluarga pun mengirimnya ke pusat pengobatan.

Di dalam sanitarium tersebut ia akhirnya bertemu dengan Dokter Tanvi (Kareena Kapoor). Sang dokter akhirnya mulai menghabiskan banyak waktu saat mengetahui masa lalu Anand. Hingga tiba kondisi Anand membaik dan mereka akhirnya menyatakan cinta mereka. 

Lagi-lagi, Anand diterpa masalah saat tahu Tanvi akan tunangan dengan pria lain. Lantas, apakah hal ini membuat Anand tidak percaya lagi dengan cinta? Bagaimana kelanjutannya? Ayo saksikan Kyon Ki full movie sub Indo selengkapnya di Vidio.

3 dari 6 halaman

Omkara (2006)

Setahun setelah bermain dalam Kyon Ki, Kareena Kapoor kemudian tampil dalam film Omkara bersama dengan Ajay Dvgn. Memiliki tema berbeda, Omkara siap menyuguhkan penonton film India dengan cerita drama kriminal.

Kisah Omkara berada pada tiga tokoh utama yakni Omi (Ajay Devgn), Dolly (Kareena Kapoor), dan Langda (Saif Ali Khan). Omi merupakan kepala sekelompok penjahat yang diketahui mendukung tokoh politisi bernama Tiwal. Dengan Omi menyuruh anggotanya untuk merusak pernikahan Dolly agar tidak terjadi.

Ayah Dolly yang seorang pengacara pun marah mengetahui hal ini. Ternyata, Omi dan Dolly saling cinta namun Dolly tidak suka dengan cara Omi yang menculik paksa. Ternyata, permasalahan yang Omi hadapi bukan sebatas pada Dolly saja. 

Diam-diam, ada pengkhianatan di dalam geng yang dikepalainya. Ya, pengkhianatan itu dimulai oleh Langda sendiri. Bukan hanya bertengkar dengan anggota lain, adu domba yang dilakukan Langda membuat hubungan Omi dengan Dolly pun renggang. Lalu, bagaimana keduanya bisa menyelesaikan perkara?

4 dari 6 halaman

Golmaal 3 (2010)

Bosan dengan film aksi menegangkan? Mungkin ini saatnya Anda menonton film komedi Golmaal 3. Film yang dirilis pada 2010 ini kembali mempertemukan Kareena Kapoor dengan Ajay Devgn.

Kisahnya dimulai saat Gopal (Ajay Devgn) dan temannya baru saja pindah ke tempat tinggal baru. Keduanya diusir dari tempat tinggal mereka sebelumnya karena suatu hal. 

Berada di tempat baru bukan berarti masalah selesai begitu saja. Keduanya kembali dihadapkan dengan orang terkuat di lingkungan tersebut yakni Pritam. Pritam merupakan sosok tersohor karena kekayaannya. Ia memiliki anak bernama Divya (Kareena Kapoor).

Tidak hanya permasalahan Gopal saja, banyak adegan lucu yang datang dari kenakalan anak-anak. Bukannya membuat penonton geram, justru hadirnya adegan ini membuat penonton gemas dan siap tertawa terbahak-bahak.

5 dari 6 halaman

Agent Vinod (2012)

Kareena Kapoor kembali bermain bersama Saif Ali Khan dalam film bertema aksi dan mata-mata yakni Agent Vinod. Film besutan Saif Ali Khan dan Dinesh Vijan ini sedikit lebih kompleks ketimbang Omkara.

Jika dalam film Omkara ancaman datang dari internal geng, film Agent Vinod justru mengambil lingkup masalah dunia. Kisahnya berpusat pada karakter Agen Vinod (Saif Ali Khan) yang sedang berjuang untuk menyelamatkan dunia.

Bukan sekedar masalah biasa, para pejabat penting dunia rupanya sedang berada dalam ancaman pembunuhan berantai. Beberapa dari mereka pun telah gugur. Dalam hal ini, Vinod bertemu dengan seorang perempuan bernama Iram (Kareena Kapoor). Keberadaan Iram membuat dirinya menguak sebuah konspirasi. Apakah itu?

6 dari 6 halaman

Ki & Ka (2016)

Rekomendasi film India terakhir datang dari film yang dirilis pada tahun 2016 lalu yakni Ki & Ka. Dalam film produksi Eros Internasional ini, Kareena Kapoor dipasangkan dengan Arjun Kapoor. Judul Ki & Ka sendiri merepresentasikan nama dari masing-masing karakter yakni Kia dan Kabir.

Kia dan Kabir merupakan sepasang kekasih yang dipertemukan secara tidak sengaja. Memiliki latar belakang keluarga yang serupa membuat keduanya mudah mengenal satu sama lain. Keduanya pun melangsungkan pernikahan. Perjalanan mulus saat pacaran ternyata berbanding terbalik saat keduanya sudah menikah.

Banyak cobaan yang menghampiri mereka saat keduanya diuji dalam urusan karir. Kia tetap sibuk dengan urusannya, namun Kabir baru saja mendapatkan popularitas karena sebuah undangan interview di TV. Kia lantas cemburu. Lalu, apakah yang akan dilakukan oleh keduanya agar hubungan tetap harmonis?

Dari 5 rekomendasi film India seru di atas, manakah yang paling menarik perhatian Anda? Selain film India Kareena Kapoor, masih banyak film yang dibintangi aktor dan aktris papan atas lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Temukan rekomendasi film India terbaik lainnya di aplikasi Vidio yang bisa disaksikan secara gratis untuk konten tertentu yang sudah dikurasi. Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini, kumpulan film India sub Indo.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS