Sukses

Putra Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan Jadi Idola

Putra Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan yang disebut menggemaskan membuatnya punya banyak penggemar.

Liputan6.com, Mumbai - Taimur, putra Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan yang lahir 20 Desember 2016 mendadak menjadi idola baru.

Fotonya yang menggemaskan kerap kali menghiasi surat kabar atau media elektronik di India. Foto menggemaskan Taimur beredar luas, membuatnya punya banyak penggemar.

Salah satunya, saat Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan berliburan ke London, Inggris, mengajak Taimur yang belum genap dua tahun.

Di akun instagram miliknya, Kareena Kapoor mengunggah foto Taimur berada di London. Dengan mengenakan kaus dan celana pendek putih, Taimur tampak menggemaskan.

Wajah Taimur justru terlihat seperti orang asing, dengan kulitnya yang putih. Warna mata Taimur pun abu-abu, berbeda dari sang ayah. Selain itu, Taimur juga punya rambut ikal kecoklatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gemas

Foto Taimur pun banyak mendapatkan komentar positif dan pujian dari warganet. Beberapa dari mereka gemas saat melihat Taimur.

Salah seorang warganet di Instagram menuliskan, "Taimur lucu sekali. Aku jadi ingin menggendongnya."

3 dari 5 halaman

Tak Dimanja

Meski terkenal dan mendapatkan perhatian dari banyak orang, Taimur tak dimanja. Ayah Kareena kapoor, Randhir, mengatakan, tak pernah memanjakan cucunya.

4 dari 5 halaman

Mandiri

"Yah, sama seperti anak-anak lainnya. Hanya saja, kami berusaha tidak memanjakan Taimur meski ia mendapatkan banyak kasih sayang dari orang-orang di sekitarnya," sebut Randhir, diwartakan Idiva, Jumat (29/6/2018).

5 dari 5 halaman

Habiskan Waktu

"Aku sering berkunjung ke rumah Kareena dan Siah hanya untuk bertemu dengan cucuku. Wajar saja, aku senang menghabiskan waktu dengan Taimur," Randhir menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.