Sukses

Gambaran Kisah Nyata Wanita Modern, Veere Di Wedding Raih Keuntungan Fantastis

Liputan6.com, Mumbai - Veere Di Wedding, menjadi salah satu film yang paling dibicrakan di pertengahan tahun 2018 ini. Film yang diperankan Kareena Kapoor, Sonam Kapoor, Shikha Talsania dan Swara Bhaskar menggambarkan permasalahan yang dihadapi wanita modern.

Beberapa masyarakat di India sempat memprotes cerita di Veere Di Wedding, dianggap membuat citra wanita jadi buruk. Namun penonton jatuh cinta dengan Veere Di Wedding.

Tak lama dirilis 1 Juni 2018, Veere Di Wedding rupanya langsung masuk ke jajaran Box Office di India. Bahkan, meraih penghasilan yang fantatis, diwartakan Times of India, Rabu (6/6/2018).

Sebuah laporan menyebutkan, film yang diperankan Kareena Kapoor itu mendapatkan 50 Crore dalam hitungan Rupee, atau sekitar Rp 103 miliar. Angka tersebut dikabarkan terus meningkat seiring berjalannya waktu.

2 dari 5 halaman

Modern

Veere Di Wedding mengisahkan tentang empat wanita yang bersahabat, salah satunya akan segera menikah, diperankan Kareena Kapoor. Mereka dengan pikiran modern bermasalah dengan pandangan masyarakat.

3 dari 5 halaman

Melarikan Diri

Akhirnya, mereka `melarikan diri` untuk sementara dari lingkungan mereka untuk berlibur. Mereka pergi ke negara yang memberikan surga dunia, membuat mereka lupa dengan masalah.

Namun film yang juga diperankan oleh Sonam Kapoor ini, menggambarkan masalah tetap harus dihadapi. Akhirnya, Kareena Kapoor dan kawan-kawan kembali ke titik awal.

4 dari 5 halaman

Diprotes

Salah satu karakter yang membuat publik gerah adalah Sakshi, diperannkan Swara Bhaskar, menggambarkan image seorang istri dan wanita yang tak biasa. Hidup Sakshi diceritakan sangat bebas, seolah tak menuruti suaminya.

5 dari 5 halaman

Pakaian

Selain itu, pakaian karaktrer di Veere Di Wedding juga terlihat sangat minim, memperlihatkan lekuk tubuh wanita. Padahal, diceritakan, kaum wanita di India, disarankan untuk memakai pakaian yang dianjurkan adat dan masyarakat sekitar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar Mega Bollywood Bajrangi Bhaijaan Minggu 11 Agustus 2019