Sukses

Bintangi Veere Di Wedding, Kareena Kapoor Tampil Seksi dan Menggoda

Liputan6.com, Mumbai: Kareena Kapoor kembali dengan film terbarunya, Veere Di Wedding. Ini merupakan film pertama Kareena Kapoor setelah melahirkan anak pertamanya.

Di film ini, Kareena Kapoor menunjukkan sisi lain dalam dirinya, lebih seksi dan menggoda, diwartakan Times of India, Kamis (24/5/2018).

Veere Di Wedding mengisahkan tentang empat wanita yang bersahabat, salah satunya akan segera menikah, diperankan Kareena Kapoor. Mereka dengan pikiran modern bermasalah dengan pandangan masyarakat.

Akhirnya, mereka `melarikan diri` untuk sementara dari lingkungan mereka untuk berlibur. Mereka pergi ke negara yang memberikan surga dunia, membuat mereka lupa dengan masalah.

2 dari 5 halaman

Harus Hadapi Masalah

Namun film yang juga diperankan oleh Sonam Kapoor ini, menggambarkan masalah tetap harus dihadapi. Akhirnya, Kareena Kapoor dan kawan-kawan kembali ke titik awal.

3 dari 5 halaman

Lebih Tua

Ia tak menyangka dengan kesempatan baru yang ia dapatkan di film bergenre komedi romantis ini. Di film ini, Kareena Kapoor beradu akting dengan Arjun Kapoor, pria yang lebih muda lima tahun darinya.

4 dari 5 halaman

Pengalaman Baru

Kareena Kapoor saat konferensi pers, mengungkapkan, perannya di Veere Di Wedding merupakan sebuah pengalaman baru. Ia senang bisa berakting, menggambarkan beberapa wanita masa kini.

5 dari 5 halaman

Senang

"Aku selalu senang bermain di film yang berbeda. Itu seperti sebuah pengalaman baru bagiku. Jadi, aku jadi lebih terasah," kata istri Saif Ali Khan itu sambil tertawa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar Mega Bollywood Bajrangi Bhaijaan Minggu 11 Agustus 2019