Sukses

Janji Tuntaskan Film Terbaru, Kareena Kapoor Tak Lupa Mengurus Anak

Cukup lama vakum dari industri hiburan, Kareena Kapoor kembali dengan beberapa film terbarunya.

Liputan6.com, Mumbai: Setelah melahirkan anak pertamanya, Kareena Kapoor sempat vakum dari industri Bollywood. Kini, sang artis kembali dengan film terbarunya, Veere Di Wedding.

Kareena Kapoor berjanji makin eksis di industri hiburan. Namun ia tak melupakan tugasnya sebagai ibu, mengurus puteranya, Taimur, buah cintanya dengan Saif Ali Khan.

"Aku ingin bisa kembali berkarya. Tapi memang aku belum bisa melepas putraku, apalagi ia baru berusia 16 bulan," kata Kareena Kapoor, diwartakan Times of India, Kamis (26/4/2018).

Setelah perilisan film Veere Di Wedding, Kareena Kapoor ingin beristirahat sejenak, mengurus anaknya. Tak lama, hanya sekitar tiga bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siap Eksis Lagi

Selanjutnya, Kareena Kapoor langsung tancap gas melanjutkan berbagai proyek. Ia juga memilih judul film yang akan ia bintangi.

3 dari 5 halaman

Habiskan Waktu dengan Anak

"Aku ingin banyak menghabiskan waktu dengannya. Setelah rilis film ini, aku istirahat sambil mengurus anak sambil memikirkan proyek selanjutnya. Aku akan menyelesaikan satu atau dua film setahun," Kareena Kapoor menambahkan.

4 dari 5 halaman

Impian Sederhana

"Aku punya impian yang sederhana. Mungkin terdengar sangat aneh, aku tidak mau menaklukkan dunia. Aku hanya ingin punya sedikit tempat," ujar Kareena Kapoor, diwartakan Indian Express.

5 dari 5 halaman

Puaskan Hasrat

"Keinginan dan kebutuhanku berbeda. Semua yang dilakukan memang memerlukan kerja keras dan ketekunan agar bisa berhasil, aku melakukannya untuk kepuasanku sendiri," ungkap Kareena Kapoor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini