Sukses

Kareena Kapoor Melahirkan Anak Kedua, Laki-laki atau Perempuan?

Ayah Kareena Kapoor mengonfirmasi kelahiran cucunya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis India, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, baru saja mengumumkan kabar bahagia. Kareena Kapoor telah melahirkan anak kedua dengan selamat pada Minggu (21/2/2021).

Melansir dari India.com, bayi Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan lahir di Rumah Sakit Breach Candy, Mumpai, India sekitar pukul 8.00 waktu setempat.

Ayah Kareena Kapoor, Randhir Kapoor, kali pertama mengonfirmasi kelahiran cucunya. Anak kedua Kareena ini berjenis kelamin laki-laki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konfirmasi Keluarga

"Ya benar. Kareena telah melahirkan bayi laki-laki. Kami sangat bahagia mendengar kabar ini. Kami menuju ke Breach Candy Hospital, lokasi ia melahirkan anak keduanya," ujar Randhir Kapoor, Minggu (21/2/2021).

3 dari 5 halaman

Menginap di Rumah Sakit

Kareena dan Saif lebih dulu menginap di rumah sakit sejak Sabtu (20/2/2021) atau sehari jelang kelahiran bayi laki-laki mereka. Keesokan harinya, sang aktris mengunggah gambar hati warna biru bertuliskan, "It's a boy!" 

4 dari 5 halaman

Kabar Kehamilan

Sebelumnya, kehamilan kedua Kareena diketahui dari unggahannya di akun Instagram yang diikuti 5,4 juta orang. Kebahagiaan terpancar jelas dari pengumuman itu.

"Kami dengan bahagia mengumumkan akan memiliki anak lagi di keluarga kami. Terima kasih untuk cinta dan dukungan yang diberikan oleh semuanya," ucap Kareena Kapoor pada Agustus 2020.

 

5 dari 5 halaman

Pindah Rumah

Selain itu, Kareena dan Saif disebut akan tinggal di rumah yang lebih besar setelah anak kedua lahir. Times of India menyampaikan bahwa rumah baru yang akan ditempati memiliki fasilitas mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.