Sukses

Fakta Menarik Only Cinta, Selebgram Seksi yang Jatuh Bangkit Hingga Sukses Berbisnis

Only Cinta dikenal sebagai selebgram dan juga blogger seksi yang tinggal di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini banyak sekali sosok perempuan mandiri yang mencuri perhatian seperti Cinta. Utami Mayang Sari, yang akrab di panggil Cinta, memiliki akun instagram @only_cinta mungkin tidak familiar bagi beberapa kalangan, tetapi Anda perlu tahu bahwa perempuan berkulit eksotis ini adalah asli Banyuwangi.

Daerah yang berada di ujung timur pulau Jawa itu ternyata adalah tempat asal wanita bernama Cinta. Pernah mengalami masa sulit hingga mengharuskannya makan dengan sambal saja, siapa sangka kini menjadi figur pebisnis yang sukses.

Ingin tahu seperti apa jatuh bangunnya Cinta hingga berhasil sukses dan fakta menarik perempuan cantik ini. Jangan lewatkan informasi di bawah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Memulai Karir Sebagai Karyawan

Menengok kembali ke belakang perjalanan Cinta, perempuan cantik ini memulai karirnya sebagai karyawan. Cinta pernah menjalani profesi sebagai SPG. Parasnya yang cantik juga membuat Cinta berani melamar sebagai model.

Cinta juga pernah menjadi staff manage studio musik di daerah Surabaya. Menyadari dirinya kurang cocok bekerja sebagai staff maupun karyawan akhirnya membuat Cinta kembali ke kampung halaman dan membuka usaha.

Pasti Anda tidak menyangka bahwa usaha yang Cinta dirikan di kampung adalah peternakan ayam petelur dan lele. Bisa Anda bayangkan sendiri, dari seorang staff yang penampilannya selalu keren beralih ke usaha peternakan.

Tentu ini memiliki tantangan tersendiri. Apalagi Cinta juga mengaku bahwa dirinya tidak tahan dengan aroma yang mengganggu dari hewan ternaknya.

 

3 dari 7 halaman

Berani Mencoba Kesempatan Baru dengan Berinvestasi

Berbekal pengalaman yang telah dilaluinya, Cinta yang pernah mengalami hidup kekurangan akhirnya melihat peluang baru. Bukan hal mudah bagi Cinta untuk berani mengambil kesempatan baru.

Namun, bukankah tidak pernah tahu hasilnya jika tidak mencobanya terlebih dahulu? Cinta memberanikan diri untuk mulai berinvestasi. Cinta mengambil sebagian tabungannya untuk diinvestasikan di proyek infrastruktur jatim.

Pada tahun 2014 tersebut adalah pertama kalinya Cinta berani mencoba kesempatan baru, yaitu dengan berinvestasi. Konon hingga kini Cinta masih aktif melakukan investasi di beberapa bisnis.

 

4 dari 7 halaman

Menjadi Host Streaming di Tahun 2019

Lika-liku perjalanan karir cinta memang tidak mulus begitu saja. Ada kalanya terjatuh dan mencapai puncaknya jika waktunya telah tiba. Pada tahun 2019, perempuan cantik dengan kulit eksotis tersebut mendapat tawaran dari aplikasi streaming ternama.

Cinta menerima tawaran sebagai host streaming. Meskipun itu termasuk hal baru dan belum pernah dilakoninya sebelumnya, tetapi Cinta merasa nyaman menjalaninya. Hingga dari pekerjaan tersebut dirinya menemukan peluang baru dan memanfaatkanya dengan baik.

Mendirikan Bisnis E-Commerce Sendiri di Tahun 2020Bisa dibilang membuka bisnis e-commerce di tahun 2020 adalah terbukanya kesuksesan bisnis Cinta. Bisnis e-commerce yang Cinta miliki yaitu CMS Priority. Lokasinya berada di Bali.

 

 

 

 

5 dari 7 halaman

Pernah Mengalami Badai Berat di Tahun 2022

Cobaan yang Cinta hadapi ternyata tidak mudah. Ditengah bisnis e-commerce yang mulai dikenal oleh masyarakat, ternyata ada kejadian pahit. Jika dulu pernah terjebak hutang ratusan juta, di tahun 2022 Cinta harus mengalami kerugian hingga 500 juta lebih.

Kerugian yang Cinta alami disebabkan oleh dua hal, pertama karena salah satu staff melakukan korupsi hingga Rp 400 juta. Kerugian lainnya yang dialami penyebabnya adalah kecerobohan nya dalam ikut-ikutan investasi hits.Bahkan badai besar di tahun 2022 tidak hanya itu saja, Cinta juga harus merasakan kehilangan salah satu bisnisnya. Bahkan di tahun tersebut Cinta juga sedang diterpa masalah kesehatan yang mengharuskannya keluar masuk rumah sakit.

 

6 dari 7 halaman

Hobby Traveling dan Suka Wahana Menantang

Meski di tahun lalu (2022) Cinta harus menghadapi masalah bertubi-tubi, kini perempuan hebat tersebut mulai beranjak bangkit kembali. Kabar bahagianya pengurusan visa tourist USA selama 5 tahunnya telah mendapat persetujuan.Tentu itu bisa menjadi obat tersendiri bagi Cinta.

Perempuan cantik ini memang senang berkeliling mendatangi wisata-wisata mancanegara. Tujuan tour selanjutnya, Cinta berencana mendatangi Hollywood dan Universal Studio.Tidak hanya dikenal dengan hobinya yaitu travelling, perempuan ini juga suka wahana menantang adrenalin seperti Jet Sky dan Skydiving. Dibalik hobinya yang cukup menarik, perempuan cantik ini ternyata masih rutin gym untuk menjaga penampilannya.

 

7 dari 7 halaman

Memiliki Jiwa Sosial yang Tinggi

Meskipun bisnisnya telah sukses dan berhasil membuat Cinta bisa berwisata di beberapa Negara. Ternyata perempuan ini juga memiliki jiwa sosial tinggi. Cinta tidak hanya berbagi dengan disekitarnya, melainkan juga dengan pengikut instagramnya.

Tidak hanya itu saja, Cinta juga tidak malu harus mencoba makanan pinggir jalan. Karena, bagi Cinta kita harus menjadi orang yang pandai menempatkan diri dan bisa berbaur dengan semua orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini