Sukses

Lolly Anak Nikita Mirzani Tunjukkan Bukti Transferan dari Antonio Dedola: Aku Pakai Kartu Mimi tapi Isinya Uang Papa

Seakan ingin membela Antonio Dedola, Lolly kemudian menunjukkan sebuah foto bukti transfer dari Antonio Dedola untuknya

Liputan6.com, Jakarta Laura Meizani alias Lolly anak Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan karena masalahnya dengan sang ibunda. Terbaru, Nikita Mirzani mempertanyakan ke mana uang Lolly yang mengaku sudah habis di rekeningnya.

Nikita Mirzani bahkan menyebut sang putri menghabiskan Rp 50 juta dalam waktu tiga minggu. Dari situ, spekulasi muncul di masyarakat.

Banyak warganet yang kemudian memberi tudingan miring kepada Antonio Dedola. Lolly mengunggah salah satu komentar dari warganet yang menyerang Antonio Dedola.

"BAPAK ANGKAT YG BENAR ITU BANTU ANAKNYA SECRA EKONOMI BAYAR SEKOLAH DLL.. BUKAN MALAH AMBIL UANGNYA... LO MEMANFATKAN ANAK2.. LO MEMPEKERJAKAN @1aurabd YG MASIH D BAWAH UMUR.. ," tulis seorang warganet tersebut yang diunggah lagi di Instagram Story Laura Meizani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Memanfaatkan Lolly

"DIA ITU BUKAN ANAK KANDUNG LO.. DIA MASIH ADA IBU YG MAMPU.. LO JGN MANFAATIN LOLY YA @toni.dedola SELAMA NIKITA MASIH HIDUP LO GK AKAN PERNAH BISA MENGASUH ANAKNYA KRNA LO BUKAN SIAPA2.. DAN JGN LO AMBIL LAGI UANGNYA LOLI... LO HAPUS2N LAGI DAH KOMNT GW.. KENA MENTAL KANLO... DASAR MANUSIA BENALU," sambung warganet tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Bukti Transfer

Seakan ingin membela Antonio Dedola, Lolly kemudian menunjukkan sebuah foto bukti transfer dari Antonio Dedola untuknya. Menyertai potret tersebut, Lolly mengatakan bahwa ia memang masih menggunakan kartu Nikita Mirzani, tetapi uangnya dari Antonio Dedola.

"Aku masih pake kartu Mimi tapi isi nya uang papa.. Gak semua nya itu di publikasi hidup itu privasi !" kata Lolly.

 

4 dari 4 halaman

Selalu Ditransfer

Masih dalam unggahan itu, Lolly juga menegaskan bahwa hingga saat ini Antonio Dedola masih kerap mengirim uang kepadanya. Ia juga meminta agar warganet tidak terus-terusan negatif thinking kepada Antonio Dedola.

"Kalo kayak gini uang nya ada sama dia? Please deh netizen jangan negatif terus, selalu di transfer sama papa kok Tenang aja netizen jangan panik santay, Kena mental gak...?!" tambah Lolly lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini