Sukses

Doa Tulus Antonio Dedola untuk Lolly yang Berulang Tahun Tuai Pujian di Tengah Perseteruan dengan Nikita Mirzani

Dalam unggahannya, Antonio Dedola mengungkapkan kebanggaan yang dirasakannya terhadap putri sambungnya, Lolly, yang sedang berulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta Laura Meizani atau yang dikenal juga dengan Lolly anak Nikita Mirzani, baru saja berulang tahun. Di hari ulang tahunnya itu, Antonio Dedola, sebagai ayah sambungnya memberikan ucapan selamat ulang tahun yang hangat untuk Lolly.

Melalui unggahan di media sosial, Antonio Dedola menyampaikan harapannya agar hari istimewa ini dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta, dan kesuksesan.

Dalam unggahan itu, Antonio Dedola juga memajang video lawas kebersamaannya dengan Lolly saat berjoget untuk TikTok-nya. "Selamat ulang tahun untuk putri tercinta! Semoga hari istimewa ini dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta, dan kesuksesan," tulis Antonio Dedola dalam bahasa Inggris di unggahannya pada Minggu (28/5/2023).

Dalam unggahannya, Antonio Dedola mengungkapkan kebanggaan yang dirasakannya terhadap putri sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

Lolly pun menyampaikan terima kasih untuk doa dan ucapan dari sang ayah sambung. "Terima kasih atas kebahagiaan dan kebanggaan yang telah kau bawa ke dalam hidupku. Aku sangat bangga padamu! Untukmu, Lolly ❤️," tutup Antonio Dedola.

"Ahahah 😂 , danke papa," balas Lolly. Ucapan selamat ulang tahun ini tidak hanya mencerminkan hubungan keluarga yang erat antara Antonio Dedola dan Lolly, tetapi juga menunjukkan kasih sayang yang mendalam yang mereka miliki.

 

3 dari 4 halaman

Pujian Warganet

Di kolom komentar ucapan selamat ulang tahun mantan suami Nikita Mirzani terhadap Lolly, banyak netizen yang memuji pria bule itu yang tulus kepada Lolly, meski saat ini ia sudah tidak menjalin rumah tangga dengan Nikita Mirzani.

"Loly beruntung dapat bapak sambung yg tulus,sungguh menyesal orang yg menyia nyiakan org seperti ini," tulis @gie_airleamaya.

"Smoga ayah Toni sllu jagain loly sprti anak kandungnya sendiri❤️❤️❤️ hingga loly sukses dan menikah aamiin... ❤️❤️," harap @amalianantananta.

 

4 dari 4 halaman

Buktikan

Sementara itu, Nikita Mirzani pun sempat angkat bicara mengenai hubungan dekat antara putrinya, Laura Meizani Nesseru Asry, dengan mantan suaminya, Antonio Dedola. Antonio Dedola, mengungkapkan kesiapannya untuk mengadopsi anak sulung dari artis tersebut.

Dalam sebuah siaran langsung di akun Instagramnya pada Minggu (28/5/2023), Nikita Mirzani secara terang-terangan menanggapi pernyataan Laura Meizani atau yang akrab dipanggil Lolly, yang saat ini sedang menempuh pendidikan di London, bahwa Antonio Dedola bersedia mengadopsinya.

“Kalau kamu bilang katanya si laki-laki itu bisa membiayai kamu? Buktikan! Buktikan sayang! Buktikan! Jangan kamunya kerja. Jangan. Sudah kamu fokus saja belajar. Fokus saja belajar, sudah," tegas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.