Sukses

Isi Surat Terbuka Antonio Dedola kepada Lolly Anak Nikita Mirzani: Aku Bangga Padamu Karena Telah Menjadi Wanita Muda yang Luar Biasa

Antonio Dedola menulis surat terbuka berisi pujian untuk Lolly, anak sulung Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Lolly anak Nikita Mirzani diketahui mengubah namanya menjadi Laura Berenguel Dedola. Anak Nikita Mirzani itu sekaligus mengumumkan dirinya akan diadopsi oleh Antonio Dedola, mantan suami ibunya. 

Fakta ini terkuak ketika anak sulung Nikita Mirzani menggelar sesi tanya jawab dengan netizen di Instagram Stories dari Jumat (26/5/2023) hingga Sabtu (27/5/2023) siang waktu Indonesia Barat.

Cewek dengan nama asli Laura Meizani Nasseru Asry ini menjawab sejumlah pertanyaan netizen dari warna favorit, wallpaper ponsel, hingga suasana hati ketika bangun tidur.

Lolly lantas mengunggah potret bareng Antonio Dedola dengan latar Candi Borobudur ketika seorang netizen bertanya, “Apa yang bikin kakak kuat dan sabar banget?”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panggil Antonio Dedola Ayah

Tanpa basa-basi, Lolly menjawab ringkas sambil menyebut akun Intagram terverifikasi Antonio Dedola, “My father (ayahku) @toni.dedola.” Unggahan ini menyita perhatian publik.

Pengakuan Lolly membuat bekas suami Nikita Mirzani terharu. Melampirkan potretnya dengan Lolly di Candi Borobudur, Antonio Dedola menyanjung Lolly sebagai individu sabar dan kuat.

3 dari 4 halaman

Surat Terbuka

Antonio Dedola lantas menulis surat terbuka berisi pujian untuk Lolly, lalu mengunggahnya di medsos, Sabtu (27/5/2023). Antonio Dedola menyebut kekuatan dan kesabaran itu bukan karena pengaruh baiknya melainkan datang dari dalam diri Laura Meizani sendiri. Ia terkesan dengan proses pendewasaan diri Lolly.

“Putriku Lolly adalah individu yang sangat kuat dan sabar. Dan itu bukan karena pengaruh saya tetapi karena kedewasaannya sendiri,” tulis Antonio Dedola di Instagram Stories.

“Sangat mengesankan menyaksikan bagaimana dia menangani tantangan di usia yang begitu muda dan bertahan dengan kekuatan batin,” ujar pesohor dengan 280 ribuan pengikut itu.

4 dari 4 halaman

Bangga Dengan Lolly

Antonio Dedola membayangkan menjadi Lolly bukan perkara gampang mengingat ibunya selalu disorot netizen. Ia pun kerap jadi pusat perhatian. Belum lagi hubungan Lolly dan Nikita belakangan merenggang.

“Kesabarannya mengagumkan dan tidak perlu diragukan lagi, itu akan terus membantunya bertumbuh dan mencapai cita-cita,” Antonio Dedola berharap. Terakhir, ia mengaku bangga pada Lolly.

“Aku bangga padamu, Lolly karena telah menjadi wanita muda yang luar biasa seperti saat ini dan secara mandiri memupuk kekuatan dan kesabaran yang luar biasa,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.