Sukses

Pengumuman, Nikita Mirzani Maafkan Nindy Ayunda dan Dito Mahendra yang Jadi Tersangka Serta DPO

Nikita Mirzani telah membuka pintu maaf untuk musuhnya, Dito Mahendra dan Nindy Ayunda yang akan dipanggil Bareskrim Polri, Jumat, 26 Mei 2023.

Liputan6.com, Jakarta Rabu (24/5/2023), Nikita Mirzani mengumumkan telah membuka pintu maaf untuk Dito Mahendra dan Nindy Ayunda yang konon akan dipanggil Bareskrim Polri pada Jumat, 26 Mei 2023.

Pintu maaf akhirnya dibuka bintang film Nenek Gayung setelah Dito Mahendra ditetapkan sebagai tersangka dan kini masuk daftar pencarian orang alias DPO. Dengan memaafkan, Nikita Mirzani merasa tenang.

Nindy Ayunda diduga tahu di mana posisi Dito Mahendra namun tak memberi tahu aparat. Ia diduga merintangi penyidikan polisi atas Dito Mahendra yang tersandung dugaan kepemilikan senjata api ilegal.

Keputusan Nikita Mirzani memaafkan Dito Mahendra dan Nindy Ayunda bermula ketika sahabatnya, Fitri Salhuteru memaafkan sejumlah pihak yang diklaim berbuat zalim. Namun ia tak menyebut nama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Berbuat Zalim

Dan demi Tuhan saya sudah memaafkan kalian yang sudah berbuat zalim. Membawa saya kepada masalah yang tidak pantas kalian lakukan,” tulis Fitri Salhuteru di Instagram Stories dengan latar hitam polos, kemarin.

Ia menyatakan siap membela Nikita Mirzani selama yang dibela benar. Mengaku tak gentar terhadap ancaman apapun, Fitri Salhuteru lantas menanyai Nikita Mirzani apakah ia legawa membuka pintu maaf untuk pihak lawan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sudah Memaafkan Kalian

Maaf saya buat kalian agar kalian bisa tenang dan saya pun tenang sudah memaafkan kalian. Semoga Nikita Mirzani bisa memaafkan kalian. Bisa enggak Niki maafin Dito?” paparnya, panjang.

Di luar dugaan, Nikita Mirzani memberi jawaban sejuk. “Insyaallah bisa Kakak. Dengan dia sudah menjadi tersangka dan DPO saja aku sudah maafin Dito dan Nindy. Semoga mereka bisa hidup tenang sekarang seperti hidup aku sekarang,” cuitnya.

 

4 dari 4 halaman

Hampir 2 Tahun Diteror

Diwawancara awak media pekan ini, Nikita Mirzani mengaku selama hampir dua tahun terakhir diteror. Ia menuding Dito Mahendra dan Nindy Ayunda sebagai dalang teror dalam hidupnnya.

“Karena hampir 2 tahun aku diteror, dikerjai, masuk penjara kan karena dia. Jadi kan sebetulnya Dito Mahendra ini hanya disuruh Nindy Ayunda. Mungkin Dito Mahendra mau show off ke Nindy, gue bisa ngelakuin apa saja lo mau, apa? Gitu,” oceh Nikita Mirzani.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, kemarin, pelantun “Nikita Gang” menyebut apa yang menimpa Dito Mahendra dan Nindy Ayunda kini adalah buah dari perbuatan mereka di masa lalu.

“Ya, sekarang inilah hasil dari apa yang Nindy Ayunda lakukan. Kalau gue di penjara kan kalian tahu sendiri gue enggak salah. Dito-nya saja enggak hadir-hadir. Tapi kalau ini, kan sudah jelas salah. Lebih malu, mungkin lebih lama nanti (hukumannya),” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.