Sukses

Nikita Mirzani Sebut Nindy Ayunda Ratu Mangkir, Bakal Dipanggil Polisi Lagi Jumat 26 Mei 2023

Nindy Ayunda bakal dipanggil dan diperiksa polisi lagi pada Jumat (26/5/2023) terkait kasus Dito Mahendra. Nikita Mirzani menyebutnya si ratu mangkir.

Liputan6.com, Jakarta Polisi bakal memanggil Nindy Ayunda dalam kapasitas sebagai saksi dalam kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal yang menempatkan Dito Mahendra sebagai tersangka. Ia akan dipanggil ulang pada Jumat (26/5/2023).

Nindy Ayunda diduga merintangi polisi dalam memeriksa sekaligus membantu Dito Mahendra sembunyi. Hal ini dikonfirmasi Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Djuhandhani Puro Rahardjo, di Jakarta, pekan lalu.

Kabar ini sampai ke telinga Nikita Mirzani. Ia menyebut yang dipanggil tak hanya Nindy Ayunda tapi juga adiknya. Terang-terangan Nikita Mirzani menyebut Nindy Ayunda Si Ratu Mangkir karena tak hadir saat kali pertama dipanggil polisi awal Mei 2023.

“Kalau dipanggil sekali pasti, kan ada panggilan kedua. Jadi kan ini panggilan kedua sebetulnya. Bukan panggilan pertama (lagi) kan. Tapi katanya mau dipanggil bareng sama adiknya, adik kandungnya juga, hari Jumat,” kata Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dia Lagi Neror Orang

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (24/5/2023), Nikita Mirzani ingin tahu apakah nyali Nindy Ayunda memenuhi panggilan sebesar keberaniannya meneror hidup orang lain.

“Ya nanti lihat saja kira-kira dia datang enggak, seberani kalau dia lagi neror orang enggak? Kayak dia neror saya. Kan dia pernah neror saya berani banget, kan. Kasih bunga pagi-pagi jam 5. Nyoret-nyoret rumah jam 3 pagi,” ungkap Nikita Mirzani.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Nindy Seberani Itu, Enggak?

“Coba pengin tahu. Nindy Ayunda seberani itu enggak, kalau dipanggil polisi. Dia mah ratu mangkir memang. Enggak bakal berani dia, tapi kalau sudah Mabes kan yang turun tangan, Mabes pasti bekerja sesuai dengan SOP-nya, tidak mungkin asal-asalan,” ujarnya.

Nikita Mirzani yakin polisi tak mungkin sembarangan memanggil orang untuk diperiksa. Dugaan Nindy Ayunda merintangi penyidikan atau membantu Dito Mahendra bersembunyi mungkin saja terjadi.

4 dari 4 halaman

Kenapa Dia Bisa Dipanggil

“Kenapa dia bisa dipanggil pasti ada keterlibatan, kan? Aku tuh pengin apresiasi juga sama Mabes Polri, yang begitu cepat. Begitu bagus kinerjanya,” Nikita Mirzani mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, bintang film Nenek Gayung berjanji akan mengunjungi Nindy Ayunda jika ditahan aparat dalam kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal Dito Mahendra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.