Sukses

5 Potret Bintang Takdir Cinta yang Kupilih di Makam Eeng Saptahadi, Alisia Rininta Kenang Almarhum Sosok Penuh Perhatian

Sederet bintang Takdir Cinta yang Kupilih hadir dalam pemakaman Eeng Saptahadi yang meninggal dunia pada Minggu (21/05/2023) malam.

Liputan6.com, Jakarta Aktor senior Eeng Saptahadi meninggal dunia pada Minggu (21/05/2023) malam. Pria kelahiran Indramayu ini berpulang dalam usia 65 tahun. Spesialis peran antagonis ini mengembuskan napas terakhir di RS Primaya, Bekasi.

Hingga akhir usia, pria yang meninggal dunia akibat Covid-19 ini masih aktif berkarier di dunia seni peran. Ia tercatat sebagai salah satu pemain tetap di sinetron Takdir Cinta yang Kupilih. Tak pelak kabar meninggalnya Eeng membuat pemain hingga penonton setia sinetron SCTV ini berduka sekaligus terkejut.

Sejumlah pemain Takdir Cinta yang Kupilih hadir ke rumah duka hingga TPU yang menjadi tempat peristirahatan terakhir Eeng. Tampak di antaranya ada Cut Keke, Ratu Dewi Imasy, hingga Randy Pangalila.

Alisia Rininta juga terlihat berada di rumah duka dan ikut hingga ke makam. Pemeran Novia ini sempat mengenang kebaikan pria yang berperan sebagai ayah angkatnya dalam sinetron garapan SinemArt. Berikut 5 potret bintang Takdir Cinta yang Kupilih saat di rumah duka dan pemakaman Eeng Saptahadi, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (23/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Rumah Duka

Aktris Alisia Rininta tampil dengan kerudung dan outfit serbahitam ketika berada di rumah duka Eeng yang berada di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Alisia tampak berbelasungkawa pada Yani, istri Eeng.

3 dari 6 halaman

Pelukan

Pemeran Esti dalam Takdir Cinta yang Kupilih, Ratu Dewi Imasy juga hadir bersama Alisia. Ratu yang memakai outfit hitam memeluk Yani yang berlinang air mata.

4 dari 6 halaman

Bersama

Aktris Cut Keke juga hadir dalam momen duka ini. Cut Keke lewat Instagram Stories mengenang pertama syuting dengan Eeng dalam film Joshua Oh Joshua pada 2001.

5 dari 6 halaman

Randy Pangalila

Aktor utama Takdir Cinta yang Kupilih, Randy Pangalila datang di TPU Cipenjo, Cileungsi. Terlihat di sampingnya ada Alisia Rininta.

6 dari 6 halaman

Kenangan

Alisia Rininta tampak emosional saat melepas kepergian Eeng. Dalam video yang diunggah akun instagram tcyk.world2, Alisia mengenang kebaikan Eeng. Saat aktris 31 tahun ini jatuh sakit, Eeng pernah menelepon untuk menanyakan kabarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.