Sukses

6 Potret Putri Anne Kedinginan Saat Liburan di Australia, Tak Didampingi Arya Saloka yang Sedang Berada di Solo

Putri Anne mengunggah momen pelesir ke Melbourne, Australia tanpa ditemani Arya Saloka sang suami yang tengah berada di kota Solo, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Putri Anne belakangan sering disorot netizen. Wanita kelahiran 18 Juni 1990 belakangan kerap memakai hoodie dan topi, hingga membuat netizen menduga ia sudah tak memakai hijab. Selain itu, gaya bicaranya yang meledak-ledak saat live Instagram pekan lalu juga mencuri perhatian.

Tak mau menanggapi tudingan warganet, Putri Anne memilih berlibur ke luar negeri. Pendukung sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini menjadikan Australia sebagai destinasi liburan bareng putra semata wayangnya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi atau biasa disapa Baba.

Sejak Senin (16/05/2023), istri Arya Saloka ini mengunggah momen berada di kota Melbourne, Australia. Mengingat Melbourne saat ini memasuki musim dingin, pemain sinetron Kemilau Cinta Kamila ini memakai baju tebal.

Kepergian Putri Anne ke Australia tak didampingi sang suami. Dilihat dari Instagram terverifikasinya, bintang Ikatan Cinta ini justru tengah berada di Solo, Jawa Tengah. Berikut 6 potret Putri Anne liburan di Melbourne, Australia dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (17/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Menunggu

Putri Anne tampak lelah setibanya di bandara Melbourne. Ia menulis dalam bahasa Inggris, “menunggu dua jam, terima kasih.” Tak diketahui siapa yang membuatnya menunggu dua jam.

3 dari 7 halaman

Dingin

Dalam sebuah video, Putri yang memakai topi dan jaket hoodie mengaku kedinginan berada di Melbourne. Namun ia menyebut bahwa Baba, sapaan Ibrahim sang putra, justru terlihat cuek seolah tak terpengaruh udara dingin.

4 dari 7 halaman

Hoodie

Seperti ciri khasnya beberapa bulan terakhir, Putri memakai jaket bertudung atau hoodie saat jalan-jalan di kota Melbourne. “Jangan menghakimi jaketku. Sudah kupakai sejak 2007,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

5 dari 7 halaman

Gedung

Putri terlihat membawa stroller, pose di depan bangunan dengan arsitektur klasik yang dikelilingi gedung modern pencakar langit. Pada caption, ia kembali mengaku kedinginan. “Dan di sini semakin dingin,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

6 dari 7 halaman

Kereta

Pada Instagram stories yang diunggah Rabu (17/05/2023), Putri nampak berkeliling kota Melbourne naik kereka. “Naik train,” ujar pemain 3 Sempruuul Mengejar Surga 3. Tampak artis film dan sinetron Yova Gracia yang kini tinggal di Australia menemani Putri. Tampak mereka melihat penguin di kebun binatang. 

7 dari 7 halaman

Solo

Liburan Putri tak didampingi oleh Arya Saloka. Dilihat dari unggahan Instagram, sang suami tengah berada di Solo, Jawa Tengah. Sebelumnya, Putri juga diduga tak ikut saat Arya menunaikan ibadah umrah pada Ramadhan 1444 H kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini