Sukses

Ruben Onsu Kejar Hater yang Telah Hina Keluarganya Selama 2 Tahun, Selebritis Tanah Air Ikut Geram Sarankan Jangan Kasih Ampun

Ruben Onsu ungkap sosok haters yang telah hina keluarganya selama dua tahun. Para selebritis Tanah Air ikut buka suara.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Ruben Onsu selama ini selalu mendapat hinaan dari para haters. Tak hanya dirinya dan Sarwendah yang dihujat, tapi juga ketiga anak Ruben Onsu, yaitu Thalia, Thania, dan Betrand Peto.

Seolah Ruben Onsu diam saja keluarganya dihujat dan dihina hingga dua tahun lamanya. Rupanya, pemilik bisnis Ayam Geprek ini menyelidiki data dari akun tersebut.

Dan kini, identitas haters itu sudah dalam genggaman Ruben Onsu. Penghina keluarga Ruben meminta maaf dan mengaku bahwa Instagram miliknya dimainkan oleh orang lain.

"Segini doang nyalinya, dan dari 2021 dialakukan saya diem in, tp jd melebar kemana2 bully an nya bahkan sampe ngatain ketiga anakku, dan skrg giliran saya sudah tahu identitas nya bilang nya IG nya dimainin sama org ? wkwkwkwk selama 2 tahun IG di mainin ama org ??" ungkap Ruben Onsu, di Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (13/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ruben Onsu Tak Percaya IG Dimainkan Orang Lain Selama 2 Tahun

Pengakuan haters itu pun tak langsung dipercayai oleh Ruben Onsu. Bahkan, ayah tiga anak ini bingung selama itu media sosial miliknya tak dimainkan tapi bisa menghujat keluarganya.

"Coba tanya sama yg lain deh followerku, percayakah kalian hampir 2 tahun IG nya di mainin org ? kalau percaya, tp dia bukan org nya ??? nah klo bukan dia, berarti dia bukan org ? gitu ???

wkwkwkwkkwaku spill ini dulu ya gaes sebelum aku spill tmpt tinggal nya dia 😂😂," lanjutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Haters Mengaku Salah dan Minta Maaf

Ruben Onsu pun memperlihatkan sosok haters yang telah menghujat keluarganya. Dalam sebuah video yang diunggah, Senin (15/5/2023), pria yang menutup wajahnya dengan masker dan memakai topi ini meminta maaf kepada Ruben Onsu.

"Selamat siang Pak Ruben Onsu. Kali ini saya minta maaf, atas perilaku saya. Atas apa yang saya terlanjur kata-kata saya terhadap keluarganya Pak Ruben Onsu, saya minta maaf dari hati yang paling dalam. Saya minta maaf sekali, saya sudah salah, saya sudah terlanjur, saya janji, saya tobat tidak akan terulang kembali apa yang saya udah kata-katain Pak Ruben Onsu. Sekali lagi saya minta maaf, saya tobat, Tuhan yang balas. Terima kasih Pak Ruben Onsu," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Selebritis Tanah Air Ikutan Geram, Sarankan Jangan Kasih Ampun

Tak sedikit selebritis Tanah Air ikut berkomentar tentang perbuatan sang haters ini selama dua tahun. Mereka pun geram dengan kelakuannya. Mereka ingin Ruben Onsu tak memberinya maaf.

"Kerja yang baik mas nya. Bahagiakan keluargamu,bahagiakan dirimu. Kalau menghina bikin km bahagia Fix kamu Sakit!!" tulis Judika.

"Biar kasih efek jera sama netizen yang selalu ringan jari berkomentar tidak pantas, biar netizen gak seenaknya berkomentar sesuka mereka! Terus kasih pelajaran ayah," tambah Anwar Sanjaya.

"Berasa superman di dunia maya. Sayangnya cemen di dunia nyata. Emang masih covid? Koq masih pake masker? Sikat bor!!!" timpal Wendy Cagur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.