Sukses

Didukung Aldi Taher, MC Khoeer Iskandar Asal Kota Bogor Kini Makin Dikenal

Berawal dari menjadi MC kantoran biasa, manggung di sejumlah event kantor, halalbihalal, Khoeer Iskandar berlanjut menjadi seorang MC di sejumlah acara hingga didukung Aldi Taher.

Liputan6.com, Jakarta Salah seorang host atau master of ceremony (MC) asal kota Bogor, Jawa Barat yang bernama Khoeer Iskandar, kini makin dikenal di luar kota asalnya. Khoeer Iskandar mengawali kariernya pada tahun 2015.

Berawal dari menjadi MC kantoran biasa, manggung di sejumlah event kantor, halalbihalal, Khoeer Iskandar berlanjut menjadi seorang MC di sejumlah acara peluncuran produk.

Beberapa acara penting pernah dibawakan oleh Khoeer Iskandar, termasuk salah satunya adalah pelantikan DPP Al Ittihadiyah pada 28 Januari 2023.

Selebgram pemilik IG centang biru, Regina Maria Tedja yang juga istri dari owner hotel Rizen Group, Rifky Ichsan Nurrahman, sempat mengundang Khoeer untuk membawakan acara mereka. Nama Aldi Taher juga memiliki peran penting di karier Khoeer.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Dukungan Aldi Taher

Rupanya, momen viralnya Khoeer karena Aldi Taher berjalan cukup singkat. Tanpa basa-basi, Aldi Taher langsung mendukung Khoeer dengan mempromosikannya di feeds dan Instagram Stories-nya.

"Saya cuma ingin membantu karena saya pernah di posisi yang sama saat sepi job. Makanya saya tergugah untuk bantu," ungkap Aldi Taher dalam sebuah kesempatan, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Pengalaman Dihipnotis

Sebelum viral, pria kelahiran Bogor, 20 Juli 1995 itu juga pernah dihipnotis hingga mengalami kerugian lebih dari Rp20 juta rupiah. Dari situlah sosoknya mendapat dukungan dari Aldi Taher.

"Liat Snapgram dia iseng, padahal tadinya ga follow. Ya sudah, karena aku MC dan baru ketipu, dan pengin, ngiklan, akhirnya aku DM Aldi minta tolong," ujar Khoeer.

"Tapi sama Aldi Taher digratisin, masyaAllah, sama-sama seorang bapak dan tulang punggung keluarga," sambungnya. 

 

4 dari 4 halaman

Tips dan Ungkapan Syukur

Khoeer tak lupa berbagi tips bagi yang ingin menjadi seorang MC. Menurut Khoeer, ketika kita melakukan yang terbaik, pastilah akan ada hal-hal baik menghampiri diri kita.

"Contoh, setiap habis ngemsi, suka ada aja yang minta kontak saya dari keluarga atau tamu undangan. MasyaAllah, alhamdulillah," terang Khoeer.

"Tipsnya adalah, 'Jangan berhenti belajar dan upgrade diri'. Dan tentu selalulah, 'Do your best'. Because, 'Allah will do the rest'.

"Harapan ke depannya tentu Khoeer iskandar makin bersinar dan sukses. Aamiin. Khoeer iskandar dan amazing day planner go around Indonesia dan go international, juga ingin bertemu dengan Aldi Taher untuk mengucapkan terima kasih secara langsung," tutup Khoeer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.