Sukses

Aghniny Haque Sebut Kajiman Iblis Terkejam Penagih Janji Jadi Film Horor Terakhirnya

Aghniny Haque mengaku jatuh hati dengan skrip Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Aghniny Haque puas dengan keterlibatannya di film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji. Bahkan, Aghniny menyebut film tersebut menjadi film horor terakhirnya.

Aghniny menuturkan, usai membintangi film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji, banyak tawaran film horor yang datang kepadanya. Namun semua itu ia tolak.

"Iya ini adalah film horor aku yang terakhir, dan aku dengan bangga mengatakan itu," ujar Aghniny Haque saat gala remier film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji, di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Ada empat film horor yang sorry banget emang ditolak. Karena menurut aku film horor ini sebuah masterpiece," kata Aghniny Haque menambahkan.

Aghniny pun mengungkap alasanya enggan untuk mengambil film horor yang lain. Selain proses syuting yang menyenangkan, ia mengaku jatuh hati dengan skrip Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji yang merupakan besutan sutradara Adriyanto tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jatuh Cinta dengan Skrip Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji

"Prosesnya sangat menyenangkan jadi kalau aku mau ngambil film horor yang lain, rasanya sedih aja harus meninggalkan kenangan ini dan aku di sini. Aku sejatuh cinta itu sama skripnya," jelasnya.

Diakui oleh Aghniny, ini kali pertama dirinya mendapatkan skrip yang beda dari film-film yang pernah dibintanginya. Aghniny mengaku tak bosan membaca tersebut berulang kali.

3 dari 4 halaman

Benar-Benar Dream Team

"Menurut aku ini bener-bener dream team dan doa aku kayak diijabah. Aku tuh baru kali ini yang baca skrip horor yang menurut aku beda terus ingin aku baca terus," ungkap Aghniny.

4 dari 4 halaman

Ingin Jajal Genre Aksi dan Drama

Enggan mengambil genre horor lagi, Aghniny akan kembali mengeksplorasi aktingnya di genre lain. Ke depannya, ia lebih memilih film aksi dan drama.

"Ke depannya masih main film. Mungkin action kali ya, action dan drama," pungkas Aghniny Haque. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini