Sukses

Nikita Mirzani Jawab Kabar Ribut Besar dengan Lolly: Sekarang Biarin Aja, Namanya Anak Sudah Remaja

Nikita Mirzani merespons isu ribut besar dengan putrinya, Laura Meizani alias Lolly, gara-gara Antonio Dedola. Untuk sementara, ia memilih membiarkan.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum terbang ke Jepang, Nikita Mirzani menjawab sejumlah pertanyaan publik terkait banyak hal termasuk kabar ribut besar dengan putrinya, Laura Meizani.

Seperti diketahui, Laura Meizani alias Lolly membuat sejumlah pengakuan mengejutkan. Salah satunya, menyebut Antonio Dedola siap mengadopsi dan membiayai sekolahnya di London, Inggris.

Ia bahkan menyebut Antonio Dedola sejatinya suami dan ayah tiri yang baik. Video pengakuan ini diunggah Antonio Dedola di kanal YouTube pribadinya pada 11 Mei 2023 dan menggegerkan publik.

Sabtu (12/5/2023), Nikita Mirzani mengklarifikasi kabar ribut dengan Lolly lewat siaran langsung di akun Instagram terverifikasi. Dalam kesempatan itu, menyorot putrinya yang beranjak remaja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumah Ini Banyak Aturan

“Kalau sekarang biarin saja, namanya anak kalau sudah teenager. Begini ya, di rumah ini ada peraturan. Semua peraturan harus diikuti karena semua masih di bawah pengawasan orangtua,” katanya.

“Di sini, di rumah ini tuh banyak peraturan. Jadi anak-anak tuh harus mengikuti. Jadi biasanya dalam satu keluarga pasti ada satu anak yang miss,” bintang film Nenek Gayung menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

One Day

Nikita Mirzani menyatakan, saat ini bisa saja ia dan Lolly bersitegang. Namun, tak ada istilah mantan ibu dan bekas anak. Ia percaya, kelak Lolly akan mencarinya dan kembali ke pelukannya.

“Pokoknya nanti, one day, yang dia cari adalah saya. Pasti yang dicari adalah saya, one day,” Nikita Mirzani meyakini. Ia pun mengaku punya metode berbeda dalam memperlakukan anak laki-laki dan perempuan.

 

4 dari 4 halaman

Didikan Anak Cewek dan Cowok

“Nah, didikan anak cewek sama anak cowok juga beda. Karena cewek, biasanya kalau pergi itu memang selalu saya suruh salah satu pembantu yang ada di rumah untuk ngikut,” cetus ibu tiga anak itu.

“Itu didikan saya, enggak tahu kalau didikan kalian bagaimana. Kalau didikan saya, kalau ke luar rumah harus ikut salah satu pembantu yang ada di rumah. Pembantu kan ada empat di rumah,” Nikita Mirzani mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini