Sukses

Asha Shara Somasi Mantan Suami, Penyebabnya karena Dua Anaknya Putus Sekolah

Asha Shara menyesalkan tindakan mantan suaminya yang tidak mengurus sekolah anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan artis Asha Shara dengan mantan suaminya, Syafiq Assa'dy, masih berlangsung tidak baik. Hal ini seiring dengan somasi yang dilayangkan kepada Syafiq Assa'dy.

Somasi tersebut dilayangkan Asha Shara karena mantan suaminya dianggap sudah membiarkan kedua anak mereka putus sekolah.

"Iya somasi. Kalau urusan somasi ada sama bang Kasman (kuasa hukum) yang urus," kata Asha Shara kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2023).

Sampai saat ini Asha Shara masih menunggu langkah selanjutnya yakni mediasi dengan mantan suami. Dari mediasi tersebut diharapkan dapat membantu putrinya bisa kembali bersekolah.

"Kita masih menunggu mediasi dulu Insya Allah mudah-mudahan anak bisa sekolah bisa kembali sama saya. Tapi kalau memang belum bisa nanti kita lihat," ujarnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terakhir Bertemu

Asha Shara menceritakan bahwa dirinya terakhir bertemu dengan anak-anaknya sejak lima bulan yang lalu.

Pasca bercerai dengan mantan suaminya itu, putri Asha Shara lebih banyak tinggal di kediaman Syafiq Assa'dy.

"Lima bulan hampir enam bulan yang lalu, hampir lima bulan lalu," tutur Asha.

 

3 dari 4 halaman

Mengirim Surat Resmi

Sementara itu kuasa hukum Asha Shara mengatakan pihaknya akan mengirim surat resmi kepada pihak sekolah tempat putri kliennya menimba ilmu.

"Tidak ada penyelesaiannya ya kita bantu langkah ke kepolisian, ada kok dasar hukumnya yang bisa kita uraikan dan dasarnya, ada kejahatan-kejahatannya, tapi itu nanti ini kan masih berupaya untuk mediasi supaya anak itu bisa secara musyawarah mufakat kita ambil," ujar Kasman.

"Kedua soal sekolah, pihak sekolah kami mendapatkan informasi atas pembullyan, dalam hal ini kami minta kepada pihak sekolah untuk klarifikasi kalau memang ada bullyan kapan sih? Kalau memang tidak ada tolong diklarifikasi. Minggu depan kami juga akan kirim surat kepada pihak sekolah, karena ini kan persoalan anak ya nggak bisa secara grasak-grusuk diselesaikan," pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Asha Shara menikah dengan pria bernama Syafiq Assa'dy pada tahun 2012 silam. Dari pernikahannya mereka memiliki dua orang anak. Namun, pernikahan mereka berakhir dengan perceraian pada tahun 2020. Saat ini Asha Shara dikabarkan sudah menikah kembali.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini