Sukses

Inara Rusli Sebut Virgoun Tak Pernah Transparan Soal Pengeluaran Uang: Sensitif Soalnya Itu

Menurut Inara, suami yang baik akan mengajak istri berdiskusi saat ingin membelanjakan uang yang dimiliki.

Liputan6.com, Jakarta - Inara Rusli mengaku tak pernah membatasi Virgoun membelanjakan uangnya. Semisal untuk membeli gitar yang menjadi modal utama suami, sebagai penyanyi dan pencipta lagu.

Perempuan bernama asli Inara Idola Rusli hanya menutut keterbukan Virgoun saat membelanjakan uangnya, karena bersifat sensitif.

Sementara selama ini, perempuan yang melaporkan Virgoun atas dugaan perzinahan dengan Tenri Ajeng Anisa atau Tenten Anisa, tidak pernah mengajaknya berdiskusi untuk hal itu.

"Enggak (melarang). Tapi segala sesuati kan harus diskusi dulu. Karena pengeluarannya tanpa diskusi dulu sama saya," kata Inara Rusli di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Uang Dipergunakan Secara Bijak

Menurut Inara, suami yang baik akan mengajak istri berdiskusi saat ingin membelanjakan uang yang dimiliki. Dengan berdiskusi, kata Inara, uang itu dapat dipergunakan secara bijak.

"Suami istri kan harus transparan soal uang, sensitif soalnya itu," ujar Inara menambahkan. "Seharusnya suami yang baik ada transpransi, ada diskusi, bagaimana bijaknya pengeluaran," Inara menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Sindiran Mertua

Itu sebabnya Inara mengomentari postingan ibu mertuanya di Instagram. Ibunda Virgoun, Eva Manurung, mengklaim bahwa anaknya tidak diizinkan membeli gitar, yang menjadi modal sang anak untuk bekerja.

"Kamu cari makan dari gitar sama tenggorokan tapi dilarang beli gitar ya nak," tulis Eva mengiringi foto Virgoun yang dipostingnya.

 

4 dari 4 halaman

Inara Rusli Membalas

Meski tak menyebutkan sosok yang melarang, postingan itu diduga ditujukan untuk Inara Rusli. Apalagi, Inara juga diketahui menanggapi postingan ibunda Virgoun.

"Tabayyun dulu mi sebelum menghakimi. Crosscheck dulu. Mami sebagai orangtua enggak pernah dudukan kami berdua, enggak pernah mediasi kami berdua, anak salah malah ditimang-timang, pembenaran. Kalo ada masalah sama Ina ngomong langsung aja. Dan tidak udah pakai teriak-teriak," tulis Inara Rusli. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini