Sukses

Elma Dae Bahagia Jadi Pembuka Konser Billion Songs Confest Yovie Widianto dengan Lagu Terlanjur Mencinta versi Korea: Cukup Menegangkan

Meski hanya sekadar rekaman, persiapan yang dilakukan Elma untuk konser Billion Songs Confest Yovie Widianto ini tidak main-main.

Liputan6.com, Jakarta Elma Dae mengungkapkan perasaannya mendapat kesempatan terlibat di konser Yovie Widianto bertajuk "Billion Songs Yovie Widianto Confest". Elma Dae didapuk menjadi pembuka dengan membawakan lagu "Terlanjur Mencinta" versi Korea.

Elma memang tidak tampil secara langsung, melainkan lewat versi rekaman. Menariknya, lagu bernuansa galau itu dikemas Elma Dae dalam versi Bahasa Korea, sehingga terdengar dramatis layaknya sebuah adegan dalam sebuah drama Korea.

Meski hanya dalam bentuk rekaman, persiapan yang dilakukan Elma untuk konser ini tidak main-main. Apalagi selama proses rekaman berlangsung, ia dikelilingi musisi-musisi papan atas Negeri ini.

"Cukup menegangkan, karena di sana aku dikelilingi sama musisi-musisi terbaik Indonesia. Ada Mas Yovie, Mas Kitut, Kak Haris, ada Kahitna. Jadi aku recording dikelilingi mereka semua dan itu cukup bikin tegang," aku Elma Dae kepada wartawan di Jakarta baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suara Elma Dae Diputar Membuka Konser Yovie Widianto

Saat acara, rekaman suara merdu Elma diputar membuka konser Yovie Widianto. Meski tak menunjukkan aksi panggung, pelantun lagu "Bertahan Hati" itu sukses membuat penonton terbuai dengan suara merdunya.

Tak sedikit dari penonton yang mengabadikan momen pembukaan konser tersebut melalui kamera ponselnya.

 

 

3 dari 5 halaman

Tak Menyangka Lagu Versinya Jadi Pembuka Konser Yovie Widianto

Elma Dae mengaku senang dan tak akan melupakan keterlibatannya di konser "Billion Songs Yovie Widianto Confest".

"Pastinya happy banget bisa dapat kesempatan ini, dan aku nggak nyangka bahwa Korean Version ini akan dijadikan opening song dari Billion Songs Concert," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Ungkapan Terima Kasih Elma Dae

Di kesempatan sama, Elma Dae mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan Yovie Widianto untuknya. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan untuk pihak-pihak yang membantunya di konser ini.

"Aku mau berterima kasih kepada Mas Yovie Widianto, dan kepada musisi-musisi lain yang telah membantu dalam proses ini. Semoga lagu ini bisa menjadi sesuatu yang memorable untuk kita semua," ucapnya.

 

5 dari 5 halaman

Sekilas tentang Billion Songs Confest Yovie Widianto

Sekadar informasi, "Billion Songs Confest Yovie Widianto" merupakan konser yang diselenggarakan oleh New Live Entertainment pada Rabu, 3 Mei 2023 di Plenary Hall Jakarta Convention Center. Selama kurang lebih 3 jam, Yovie menghibur penonton dengan lagu-lagu andalannya.

Selain suara merdu Elma Dae, konser Yovie Widianto turut dimeriahkan penyanyi kenamaan tanah air. Mereka adalah Tulus, Lyodra, Ziva Magnolya, Tiara Andini, Rossa, dan beberapa musisi lainnya. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini