Sukses

Heboh Chat Nikita Mirzani Sebut Antonio Dedola Sebagai Musuh: Gue Siap Perang Sama Lo!

Antonio Dedola pekan ini mengunggah sejumlah percakapan dengan Nikita Mirzani lewat WhatsApp. Salah satunya menyebut siap perang dengan Antonio.

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini, hubungan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola meruncing. Pasalnya, pria Jerman ini membocorkan sejumlah percakapan Nikita Mirzani dengannya lewat aplikasi WhatsApp.

Diunggah di Instagram Stories, tampak jelas Nikita Mirzani mengoceh dalam bahasa Jerman berisi makian untuk Antonio Dedola. Tak jelas pemicunya yang pasti, sang artis ngamuk.

Nikita Mirzani menyebut bekas suaminya musuh dan mengibarkan bendera perang terhadap pihak seberang. Nikita Mirzani cerai setelah Antonio Dedola menalak lewat WhatsApp.

You are my enemy and I am ready to go to war with you (Lo musuh gue dan gue siap perang sama lo)!,” tulis Nikita Mirzani dilihat Showbiz Liputan6.com di Instagram Stories Antonio Dedola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terjemahkan Chat Nikita

Antonio Dedola menerjemahkan chat Nikita Mirzani ke dalam bahasa Inggris. Bintang film Nenek Gayung benar-benar marah terhadap pria yang menikahinya pada 22 Januari 2023.

Nikita Mirzani memperingatkan Antonio Dedola, strategi perang yang diterapkannya nanti berbeda. Ia percaya diri perang dengan Antonio Dedola tak akan berdampak pada kariernya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Akan Tetap Jadi Nikita

But not in your garba** way, something more elegant if you are a villager (Tapi enggak pakai cara samp** kayak lo, sesuatu yang lebih elegan enggak kampungan kayak lo),” cuitnya.

“I will still be Nikita Mirzani and you will still be garba** without future (Gue akan tetap jadi Nikita Mirzani dan lo bakal tetap jadi samp** yang enggak punya masa depan),” Nikita Mirzani mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Unek-Unek Patah Hati

Hampir berbareng dengan aksi Antonio Dedola membocorkan chat ini, Nikita Mirzani diketahui melontar unek-unek di medsos soal patah hati kali kesekian yang dianggap sebagai anugerah dari Sang Khalik.

Patah hati adalah anugrah dari Tuhan. Itu hanya caranya untuk membuatmu sadar bahwa Dia menyelamatkanmu dari orang yang salah,” Nikita Mirzani curhat di Instagram Stories, pada Senin (1/5/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini