Sukses

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Menyembunyikan Pernikahan dengan Antonio Dedola dan Lebih Rela Dikira Kumpul Kebo

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola sebenarnya sudah menikah pada 22 Januari 2023 secara agama.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani diam-diam telah dinikahi oleh pria yang dicintainya, Antonio Dedola. Keduanya menikah secara agama atau siri pada 22 Januari 2023. Maharnya berupa uang tunai sebesar Rp 1 juta.

Hal ini baru diungkap oleh Nikita Mirzani pada Sabtu (29/1/2023) setelah rumah tangganya dihantam badai. Antonio Dedola telah menalak ibu dengan tiga orang anak tersebut.

Dalam sesi Live di Instagram pribadinya, artis sensasional ini mengungkap alasan mengapa memilih untuk merahasiakan pernikahan siri selama berbulan-bulan dari publik.

"Kenapa gue menyembunyikan nikah siri gue, karena gue tidak mau lagi mengekspos hubungan pribadi gue dengan pasangan gue," kata Nikita yang potongan videonya diunggah oleh akun TikTok sepflair.

"Dan gue sudah bilang itu, gue bilang, maaf kalau gue tidak bisa mem-posting tapi kita sudah halal, kita halal satu rumah, biarkan orang bicara apa, biarkan orang bilang kita kumpul kebo, tidak ada masalah, yang tahu kita sendiri," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antonio Menyetujui Pernikahan Disembunyikan

Nikita Mirzani menegaskan bahwa Antonio Dedola juga menyetujui pernikahannya disembunyikan dari publik. Hanya orang terdekat saja yang mengetahuinya.

"Tidak apa-apa kita dibilang kumpul kebo, haram, segala macam, tidak apa-apa, saya tidak masalah. Dia pun menyetujuinya di depan Kak Fitri, di depan para saksi, di Tasikmalaya sudah bilang, 'Iya saya menyetujui untuk tidak posting pernikahan ini tapi cuma yang mualaf aja yang di-posting'," paparnya.

3 dari 4 halaman

Nikita Pernah Hamil Anak Antonio

Di tengah riuhnya pemberitaan ini, Nikita Mirzani juga mengungkap bahwa dia pernah mengandung anak Antonio. Namun demikian, kandungan itu sepertinya tak bertahan lama.

"...Antonio Dedola, karena aku pernah hamil, menjaga bayimu dalam kandunganku. Tapi itu hanya (bertahan) 7 minggu," kata ibu tiga anak itu yang potongan videonya diunggah oleh akun TikTok mdmchanel.official.

4 dari 4 halaman

Nikita Menangis Tersedu-sedu

Sambil nangis pilu, Nikita Mirzani pun meluapkan kekecewaannya pada Antonio. Untuk kesekian kalinya dia mengalami patah hati.

"Dia bilang kita tidak jadi menikah. Bagaimana tidak jadi? kita menikah sudah sah secara agama, sudah dibalikkan kalung dan gelang yang dia belikan. Aku sudah enggak kuat," tuturnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.