Sukses

Yakup Hasibuan Akan Menikah dengan Jessica Mila pada 5 Mei 2023, Sang Kakak Titip Pesan: Kalau Ada Rintangan, Selesaikan, Pasangan Muda Kan

Kakak Yakup Hasibuan ingin kebahagiaan terus menyertai adiknya dan Jessica Mila setelah mereka resmi menikah sekaligus membina rumah tangga nanti.

Liputan6.com, Jakarta Nathalia Hasibuan mengaku sempat memberikan petuah pada adiknya, Yakup Hasibuan, yang sebentar lagi bakal menjadi suami Jessica Mila. Seperti diketahui, Yakup dan Jessica akan menikah pada 5 Mei 2023.

Sebagai kakak, Nathalia ingin kebahagiaan terus menyertai Yakup dan Jessica setelah resmi menikah sekaligus membina rumah tangga nanti. Oleh karena itu, ia berpesan kepada Yakup Hasibuan dan Jessica agar selalu rukun dalam menjalani rumah tangga.

"Ya supaya romantis terus, rukun, jangan berantem. Namanya suami istri kan pasti ada aja rintangan," kata Nathalia di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (29/4/2023).

"Kalau ada rintangan, kalian harus selesaikan. Apalagi pasangan muda kan," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Pembahasan yang Dibicarakan Bersama Yakup dan Jessica Mila

Diakui Nathalia, ada banyak pembahasan yang dibicarakan bersama Yakup dan Jessica Mila tentang pernikahan. Ia pun yakin, Jessica dan Yakup sanggup dan mampu menjalani rumah tangga dengan baik

"Kita udah sempet ngobrol. Tapi yang pasti kita yakin sama Yakup dan Mila, mereka bakal jadi keluarga yang baik," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Acara yang Digelar Menjelang Hari Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Serangakaian acara digelar menjelang hari pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Di antaranya acara adat Mangain, pemberian marga pada Jessica Mila yang akan menjadi istri dari Yakup Hasibuan.

"Mangain itu pemberian marga kepada Mila, karena Mila bukan dari Batak. Jadi kita berikan Boru Damanik, dan itu ada prosesi-prosesinya," ujar Putri yang juga kakak dari Yakup.

 

4 dari 4 halaman

Jessica Mila di Mata Calon Kakak Iparnya

Nathalia melanjutkan, dirinya bersyukur Yakup bakal menikah dengan Jessica Mila. Selain memiliki paras yang cantik, ia menilai calon adik iparnya itu juga mempunyai pribadi yang baik dan juga lembut.

"Orang yang baik, lembut juga, takut akan tuhan. Dia penyayang dan dia sangat peduli dengan keluarga," tandas Nathalia Hasibuan. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini