Sukses

WayV Bikin Penggemar Hanyut saat Membawakan Lagu It's Only Me dari Kaleb J dalam Fan Meeting di Indonesia

Penggemar bernyanyi bersama WayV menyanyikan It's Only Me dalam 2023 WayV Fan Meeting Tour [Phantom] di ICE BSD, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Dalam salah satu segmen acara jumpa fans di Indonesia, WayV meng-cover beberapa buah lagu. Yang paling menarik perhatian penggemar adalah saat mereka membawakan lagu hit "It's Only Me" yang dipopulerkan oleh Kaleb J.

Dalam fan meeting bertajuk "2023 WayV Fan Meeting Tour [Phantom]" di ICE BSD, Tangerang ini, Kun dkk membawakan lagu tersebut sembari duduk. Suara mereka terdengar merdu dan sangat stabil.

WayV juga menyanyikan lirik dalam bahasa Indonesia dengan cukup fasih. Saking mengalunnya suara mereka, ribuan penonton yang hadir pada Sabtu (29/4/2023) sore itu pun ikut menyanyi bersama sang idola sepanjang lagu.

Setelahnya, WayV bertanya kepada penggemar apakah mereka menyukai lagu yang baru saja dibawakan.

"Kami tidak salah pilih lagu berarti. Tapi kami membawakannya dengan gaya kami. Bagus tidak?" Ten bertanya. Seisi venue tentu saja dengan kompak meneriakkan kata "Iya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cover Lagu Candy hingga Sherlock

Selain "It's Only Me", WayV juga membawakan sejumlah lagu hits dari rekan-rekan satu manajemen mereka. Subunit NCT ini menyanyikan lagu "Illusion" dari Aespa, "Candy" yang dipopulerkan oleh H.O.T., serta "Sherlock" milik Shinee.

Jumpa fans ini dibuka dengan lagu "Kick Back" dan "Try My Love". Alih-alih tampil di tengah panggung dengan dance energik bersama anggotanya, Kun WayV hanya bernyanyi dengan posisi duduk di sisi panggung karena mengalami cedera.

3 dari 4 halaman

Jangan Khawatir

Kendati demikian, dia meminta penggemar untuk tidak terlalu mengkhawatirkan kondisinya. Dia berjanji akan segera pulih dan kembali menyapa penggemar dalam keadaan yang lebih baik.

"Semuanya jangan khawatir saya akan segera pulih. Lain kali aku ke Jakarta akan menari dengan keren. Sampai jumpa lagi, hari ini senang bisa bertemu dengan Anda di sini," ucapnya. 

4 dari 4 halaman

Xiaojun Berterima Kasih

Dalam kesempatan yang sama, Xiaojun juga mengucapkan terima kasih dan mengungkap rasa senang bisa menggelar fan meeting di Indonesia.

"Sudah tiga tahun. Terima kasih sudah menunggu kami. Kami juga tahu banyak orang yang memerhatikan kami dari Indonesia. Rasanya bersyukur bisa fan meting di sini. See you soon," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.