Sukses

Kim Min Jae Ungkap Drakor Dr. Romantic 3 Jadi Proyek Terakhirnya Sebelum Jalani Wajib Militer Pada Juli 2023

Kim Min Jae diketahui akan menjalani wajib militer pada bulan Juli mendatang. Hal itu tak sengaja dikatakan oleh rekannya, Han Suk Kyu.

Liputan6.com, Jakarta - Dr. Romantic merupakan drama korea populer yang telah masuk ke musim ketiga, menceritakan tentang kisah dokter yang bekerja di rumah sakit kumuh di pedesaan.

Dibintangi oleh artis ternama seperti Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, So Ju Yeon, dan banyak lagi. Mereka semua akan kembali memerankan karakter tersebut untuk Dr. Romantic 3 mendatang, bersama beberapa pemain baru lainnya.

Seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (26/4/2023) kemarin, telah berlangsung konferensi pers untuk drakor Dr. Romantic 3 dan dihadiri beberapa pemain, salah satunya Kim Min Jae.

Lewat konferensi ini, Kim Min Jae diketahui akan menjalani wajib militer pada bulan Juli mendatang. Hal itu tak sengaja dikatakan oleh rekannya, Han Suk Kyu, ketika bercerita mengenai pertemuannya di Dr. Romantic musim pertama.

Melihat ekspresi bingung dari Kim Min Jae, Han Suk Kyu melanjutkan, “Apakah itu sesuatu yang seharusnya tidak dikatakan?” Tapi, Kim Min Jae memberikan tatapan manis dan menjawab bahwa drakor Dr. Romantic 3, akan menjadi proyek terakhirnya sebelum menjalani wamil.

Saya berpikir tentang bagaimana menyampaikannya (kabar wamil), tapi saya pikir itu melegakan (Han Suk Kyu) membagikannya. Saya pikir proyek yang saya mulai ketika usia 20-an ini akan menjadi proyek terakhir (di usia 20-an),” kata aktor yang kini berusia 26 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peran Kim Min Jae

Dipastikan Kim Min Jae akan berperan kembali menjadi Park Eun Tak, seorang perawat dengan rasa tanggung jawab yang kuat dan keyakinan kuat pada keadilan.

Selain itu, ia akan kembali memupuk chemistry dengan Yoo Ah Reum, diperankan oleh So Ju Yeon, yang sempat mencuri perhatian penonton pada musim 2.

3 dari 4 halaman

Teaser

Dalam cuplikan terbaru drakor Dr. Romantic 3, menampilkan suasana tegang dari para dokter dan tim Rumah Dakit Doldam, mereka mempertaruhkan segalanya untuk menyelamatkan nyawa manusia.

Terlepas dari segala kesulitan yang ada, para dokter dan tim tersebut berusaha untuk tetap kuat dan memberikan usaha terbaik mereka, seraya mengatakan, “Orang-orang ini akan mati saat kita menyerah,” “Kita harus berhasil agar pasien ini hidup!” dan “Tidak peduli seberapa banyak kalian bimbang, kita harus tetap kokoh.”

Drakor Dr. Romantic 3 akan tayang perdana pada Jumat, 28 April mendatang, jam 10 malam (waktu Korea Selatan).

4 dari 4 halaman

Antusias Penggemar

Para penggemar tak sabar menonton drakor Dr. Romantic musim ketiga, mereka ramai menggunakan tagar #DrRomantic3 sambil menuliskan perasaannya yang menantikan drakor satu ini. “#DrRomantic3 rilis trailer PALING INTENSE nya, THE MEDICAL KDRAMA IS REALLY BACK,” cuit @kdramadaisy.

1 hari tersisa dan ini #DrRomantic3!!! 😭❤️ sampai ketemu besok 🥹🫶🏻 reset couple + kim sabu & doldam fam!! 🥹❤️,” tulis @ingukkies.

Tidak sabar untuk melihat mereka Doldam family 🥹🫶🏻 #DrRomantic3,” tambah lainnya.

Bisa ga si nanti tayang langsung jedeerrr full episode😭😭😭,” kata @oktanotfound yang tak sabar menunggu seluruh episode dari drakor tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.