Sukses

The Simpson Juga Keranjingan Harlem Shake

Harlem Shake tengah merajalela. Kini virus itu pun juga sudah mewabah di antara keluarga The Simpson.

Wabah Harlem Shake tengah merajalela. Ribuan versi harlem Shake telah dibuat mulai dari idola hallyu hingga artis di Tanah Air, termasuk Syahrini dan Duo Maia. Kini wabah lagu yang dinyayikan Baauer itu juga sudah merajelala di The Simpsons.

Seperti dilansir dari DigitalSpy, Senin (4/3/2013), animasi ternama The Simpsons melakukan Harlem Shake. Keluarga The Simpson, Homer, Marge, Bart, Lisa dan Maggie sibuk melakukan gerakan aneh versi mereka maing-masing.

Awalnya, Maggie sang bayi di keluarga The Simpson berperan sebagai penari dengan ikon helm, orang yang pertama kali melakukan tarian. Kemudian, selanjutnya seluruh keluarga The Simpson melakukan Harlem Shake. Tak lama, seluruh kota tempat tinggal The Simpson tumpah ruah di rumah mereka demi Harlem Shake.

Di video ini, lagu Harlem Shake yang diputar bukan menggunakan suara Baauer tapi Howard. Terbayang kan bagaiamana luucunya suara Howard saat menyanyikan lagu ini?(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini