Sukses

Penyebab Kematian Aaron Carter Akhirnya Diumumkan, Tenggelam di Bathtub dan Dinyatakan sebagai Kecelakaan

Dalam laporan medis yang diterima media, Aaron Carter berada dalam keadaan tak berdaya saat berada di bathtub.

Liputan6.com, Jakarta Lima bulan setelah kepergian Aaron Carter, akhirnya terkuak penyebab kematian pria yang meninggal di usia 34 tahun tersebut. Dilansir dari E! News, Rabu (19/4/2023), hal ini disampaikan dalam laporan Koroner Pemeriksa Medis Wilayah Los Angeles yang diperoleh pihak media.

Adik member Backstreet Boys Nick Carter tersebut dinyatakan meninggal karena tenggelam.

Penyebab sekunder yang dinyatakan berkontribusi kepada kematian sang pelantun “Candy” ini adalah efek alprazolam, yang dijual dalam merek Xanax, dan difluoroethane. Kematiannya disimpulkan merupakan kecelakaan, dan kasusnya telah ditutup.

Dalam laporan medis yang diterima TMZ, disebutkan bahwa Aaron berada dalam keadaan tak berdaya saat berada di bathtub karena efek zat-zat tersebut. Nahas, ia kemudian tenggelam di sana.

Seperti diketahui, Aaron Carter meninggal dunia pada 5 November 2022 lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya yang terletak di California.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aaron Carter Ditemukan Pengurus Rumah Tangga

Seorang pengurus rumah pertama kali menemukan Aaron Carter di bathtub dan langsung menelepon 911 untuk mencari pertolongan. Sang pengurus rumah kemudian diminta memberi tindakan darurat CPR, tapi ketika petugas sheriff dan pemadam kebakaran tiba di lokasi, Aaron Carter dinyatakan sudah tak bernyawa.

Saat kejadian, pihak berwenang tak mengungkap identitas Aaron, tapi tetap saja kabar duka ini tersebar luas.

3 dari 4 halaman

Dukacita Nick Carter

Semasa hidup, hubungan Aaron dan anggota keluarganya yang lain memang retak. Namun, Nick Carter tetap merasa duka mendalam.

Hatiku hancur. Meskipun aku dan adikku memiliki hubungan yang rumit, cintaku padanya tidak pernah pudar,” ujar Nick Carter dalam unggahan Instagram-nya.

“Saya selalu berpegang pada harapan bahwa dia entah bagaimana, suatu hari nanti ingin berjalan di jalan yang sehat dan akhirnya menemukan bantuan yang sangat dia butuhkan,” ungkap Nick Carter.

4 dari 4 halaman

Pesan dari Saudari Kembar Aaron Carter

Angel Carter Conrad, kemaran Aaron, juga mengungkapkan kesedihannya dalam sebuah unggahan di Instagram.

Untuk kembaranku… Aku mencintaimu tanpa bisa diukur. Kamu akan begitu dirindukan. Aaron-ku yang manis dan lucu, aku punya banyak sekali kenangan antara kamu dan aku, dan aku berjanji untuk selalu menyimpannya,” tulisnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini