Sukses

Aaron Carter Meninggal Dunia, Mantan Tunangan Ungkap Rasa Patah Hati Namun Harus Kuat untuk Putra Mereka

Sang mantan tunangan, Melanie Martin, merasa hancur atas kepergian Aaron Carter.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Aaron Carter meninggal dunia pada Sabtu (5/11/2022). Adik kandung Nick Carter ditemukan tewas di kediamannya di Lancaster, California, Amerika Serikat.

Selain sang kakak yang berduka, mantan tunangannya, Melanie Martin, juga merasakan hal yang sama. Bahkan, Melanie mengaku kabar Aaron Carter meninggal menjadi hari terburuk dalam hidupnya.

"Ini adalah hari terburuk dalam hidup saya. Tetapi saya harus kuat untuk putra kami," ungkapnya, dilansir People, Senin (7/11/2022) waktu setempat.

Diakui Melanie Martin, pria bernama lengkap Aaron Charles Carter tengah berjuang melawan kesehatan mentalnya dan juga kecanduan.

"Hati saya benar-benar hancur atas meninggalnya tunangan saya, Aaron. Saya tahu dia sedang berjuang, dan saya mencoba segalanya untuk membantunya," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sendirian

Kepergian Aaron Carter membuat Melanie Martin menjadi orangtua tunggal untuk Prince, anak mereka yang baru berusia 11 bulan.

"Saya sekarang akan membesarkan putra kami sebagai ibu tunggal dan ini adalah hari terburuk dalam hidup saya. Saya hancur," sambungnya.

Pasangan ini sempat membatalkan pertunangan seminggu setelah menyambut putra mereka, Prince. Pada Desember 2021, keduanya kembali bersama sebelum putus pada Februari 2022. Status hubungan mereka tak jelas saat Aaron Carter meninggal dunia.

Namun rupanya, Melanie masih tetap menganggap Aaron sebagai tunangannya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jadi Ayah yang Baik

Jauh sebelum meninggal dunia, Aaron Carter sempat mengumumkan pertunangannya dengan Melanie Martin pada Juni 2020 silam, jelang menyambut calon bayi laki-laki mereka yang lahir pada November 2021 lalu. Aaron Carter juga bercerita bahwa kemungkinan ia akan memulai sebuah keluarga.

"Saya akan menjadi ayah yang baik. Saya tahu itu," ungkap Carter kala itu.

"Saya ingin banyak anak, banyak stabilitas, banyak kebahagiaan dan tawa dan belajar dan bersenang-senang. Ini akan bagus," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Jual Rumah

Seminggu sebelum kematiannya, Aaron Carter menceritakan bahwa ia akan memulai babak baru dengan mendaftarkan rumahnya di Lancaster, California, ke real estat.

"Menjual rumah kedua saya. Real estat sangat baik bagi saya. Siap untuk babak baru di rumah ketiga saya yang saya rencanakan untuk tinggal, untuk membuat kehidupan yang indah bagi keluarga saya," cuitnya di Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.