Sukses

Nick Carter Tuding Kecanduan dan Penyakit Mental Penjahat Sebenarnya Setelah Aaron Carter Meninggal Dunia

Nick Carter mengaku ingin menyalahkan seseorang atas meninggalnya Aaron Carter. Ia lantas menuding kecanduan dan penyakit mental sebagai penjahat.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa jam setelah kabar Aaron Carter meninggal dunia tersebar, Nick Carter mengunggah sejumlah foto kenangan bersama Aaron Carter di akun Instagram terverifikasinya, Minggu (6/11/2022).

Bersama koleksi foto ini, personel Backstreet Boys menyampaikan pernyataan sikap atas Aaron Carter yang ditemukan tewas di rumahnya, di California, AS, Sabtu (5/11/2022).

Hatiku hancur. Meskipun aku dan kakakku memiliki hubungan yang rumit, cintaku padanya tidak pernah pudar,” tulis Nick Carter, yang selama ini berharap adiknya bisa menemukan jalan yang sehat.

Sayang, takdir berkata lain. Pelantun “I Want Candy” mangkat di usia muda yakni 34 tahun. Dalam emosinya, Nick Carter ingin menyalahkan seseorang atas tragedi yang menimpa adiknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Menyalahkan Seseorang

Terkadang kita ingin menyalahkan seseorang atau sesuatu atas suatu kerugian, tetapi kenyataannya kecanduan dan penyakit mental adalah penjahat sebenarnya di sini,” ungkap pelantun “Shape of My Heart.”

Dalam catatan Showbiz Liputan6.com, Nick Carter pernah berkonflik dengan adiknya hingga bersiap menempuh jalur hukum. Kala itu, Aaron Carter disebut berniat (maaf) menghabisi nyawa istri Nick Carter.

3 dari 4 halaman

Aku Akan Merindukan Saudaraku

Meski demikian, Nick Carter menyebut jauh di lubuk hatinya, cinta untuk adik tak pernah berubah. Kini, rindu Nick Carter untuk almarhum tak akan bertepi. Ia tak dapat menghalangi takdir Sang Khalik.

Aku akan merindukan saudaraku lebih dari yang pernah diketahui siapa pun. Aku mencintaimu Chizz,” ujar Nick Carter seraya meyakini adiknya kini berada di tempat yang penuh damai.

 

4 dari 4 halaman

Aku Mencintaimu, Adikku

Sekarang kamu akhirnya dapat memiliki kedamaian yang tidak akan pernah kamu temukan di bumi ini. Aku mencintaimu, adikku,” Nick Carter mengakhiri. Lebih dari 1 juta orang mengirim tanda hati.

Sejumlah selebritas Hollywood mengirim doa dan semangat agar Nick Carter beserta keluarga kuat melewati masa sulit ini. Salah satu personel Backstreet Boys, Kevin Richardson, mengirim emotikon burung merpati di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.