Sukses

Barbie Kumalasari Kecurian Uang Saat Nge-gym, Pelaku Ketakutan di Hadapan Polisi dan Mengakui Perbuatannya

Barbie Kumalasari mengaku terlanjur sakit hati dan enggan memaafkan.

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari mengalami kejadian tidak mengenakkan. Ia mengaku kehilangan sejumlah uang, saat berolahraga di salah satu pusat kebugaran di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur.

Ia diketahui membawa uang Rp1 juta dalam pecahan 10 ribu rupiah untuk THR Lebaran anaknya, dan Rp375 ribu disimpan dalam dompet.

Atas kejadian itu, Barbie membuat laporan ke Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur. Dikutip dari kanal Youtube Cumi-Cumi, polisi dengan sigap meluncur ke TKP usai menerima laporan Barbie.

"Kita sudah olah TKP dan sudah menduga pelakunya. Ketika aku ngomong ke dia masih santai. Tapi ketika pak polisi yang ngomong dia ketakutan," ungkap Barbie.

"Akhirnya dia minta bicara berdua dengan aku dia akui perbuatannya, dan dia ketakutan. Dia bilang, 'Ya udah Kak nanti aku cicil', dia minta maaf," ujar Barbie menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Barbie Kumalasari Terlanjur Sakit Hati

Barbie mengaku terlanjur sakit hati dan enggan memaafkan. Apalagi, sebelumnya ia sempat menanyakan baik-baik, namun pelaku tetap mengelak. Padahal kata Barbie, saat uang itu hilang, di ruangan hanya ada dirinya dan pelaku.

"Aku bilang enggak mau maafin kamu karena aku sudah sakit hati. Akhirnya dia dibawa ke polsek," akunya.

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Bertemu Terduga Pelaku

Barbie sendiri tidak mengenal terduga pelaku yang mencuri uangnya. Selama menjadi langganan di pusat kebugaran itu, Barbie mengaku tidak pernah melihat sosok tersebut.

"Kayaknya dia baru. Sebelumnya ada cewek lain. Aku nge-gym itu on-off nih, jadi aku bayar bulanan per tiga bulan dan murah. Aku paling dalam sebulan nge-gym tiga kali doang. Selama aku nge-gym on-off gitu, aku enggak pernah kehilangan," ujar Barbie.

4 dari 4 halaman

Barbie Kumalasari: Bukan soal Duitnya...

Barbie mengaku tak mempersoalkan uangnya yang hilang. Kata Barbie, tindakan kriminal pelaku sudah membuatnya sakit hati. Bahkan banyak waktu yang terbuang hanya untuk mengurus masalah ini.

"Mungkin pelaku pikir duit segitu, palingan enggak bakal dilaporin. Aku sih bukan soal duitnya, tapi kriminalitasnya yang sudah nyakitin banget. Di TKP hanya aku dan dia," pungkas Barbie Kumalasari. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini