Sukses

Barbie Kumalasari Klarifikasi Isu Ditangkap Polisi Akibat Narkoba, Jari Biru Bekas Kena Tinta Disorot Publik

Barbie Kumalasari mendadak dikabarkan tersangkut kasus narkoba dan diciduk polisi. Ia menegaskan kabar itu hoaks dan kondisinya baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, Barbie Kumalasari mendadak dikabarkan tersandung kasus narkoba dan diciduk polisi. Tak jelas kabar ini datang dari mana dan jenis narkoba apa yang dipakainya.

Didampingi pengacara Sunan Kalijaga, Barbie Kumalasari membantah ditahan polisi akibat penyalahgunaan narkoba. Ia mengklaim isu Barbie Kumalasari narkoba adalah hoaks atau kabar palsu.

“Saya di sini saja, orangnya ada. Tidak benar, karena biasanya otomatis… apalagi beritanya tertangkap. Yang namanya tertangkap enggak mungkin satu dua jam atau 1 kali 24 jam lepas. Pasti butuh proses,” katanya.

Barbie Kumalasari menegaskan tak tersandung kasus narkoba. Saat ditemui jurnalis, ia sedang nongkrong bareng Sunan Kalijaga dan makan, sambil membahas sebuah proyek yang masih dirahasiakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Artis Internasional

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (24/3/2023), Barbie Kumalasari menyebut isu tersandung narkoba menghantam karena dirinya artis terkenal.

“Biasalah. Kalau gue kan sudah artis internasional. Suara gue saja kata Bang Hotman mengalahkan jangkriknya, pada mati semua. Itu karena terlalu keren. Tapi, kan akhirnya juga orang menerima suara gue,” Barbie Kumalasari membeberkan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Itu Enggak Benar

“Kalau sekarang digosipkan begitu enggak apa-apa. Yang penting kalian melihat saya ada di sini. Itu enggak benar. Saya ada di sini dalam keadaan sehat, dalam keadaan kelaparan,” mantan istri Galih Ginanjar menyambung.

Meski telah membantah, publik dan jurnalis penasaran dengan jarinya yang membiru, bekas kena tinta. Ditanya soal jari biru, Barbie Kumalasari tampak salah tingkah.

4 dari 4 halaman

Jari Biru Bekas Tinta

“Cap biru ini, kita lagi banyak stampel-stampel juga. Memang kalau (jari biru) begini harus di situ (kantor polisi), dia mancingnya bisa saja,” kelit Barbie Kumalasari seraya menuding seorang jurnalis.

“Yang jelas namanya keterlibatan atau keterkaitan narkoba, tidak mungkin kita langsung bebas secepatnya. Kalau aku sih enggak mau nanggapin berita seperti itu. Itu hoaks saja,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.