Sukses

Meggy Wulandari Kehilangan Amplop Besar Berisi Ijazah Putranya dan Hasil Rontgen di Bandara Minta Followers Bantu Cari Akan Dikasih Hadiah

Meggy Wulandari berharap ijazah putranya bisa kembali lantaran ingin dipakai untuk mendaftarkan diri ke tempat kuliah.

Liputan6.com, Jakarta - Meggy Wulandari, tengah dilanda kesedihan lantaran map besar berisi ijazah putranya, serta hasil rontgen gigi tercecer di bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten/ Sementara, saat ini Meggy Wulandari sudah berada di Makassar.

Untuk itu, mantan istri komedian Kiwil meminta bantuan kepada pengikutnya maupun orang-orang untuk membantunya menemukan ijazah putranya, Rifky.

Melalui akun Instagram pribadinya @meggywulandari_real, Jumat (14/4/2023), Meggy Wulandari mengumumkannya. Ia juga mencantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi.

"Dibandara Soekarno Hatta Terminal 2 Senin tgl 10 April jam 10 pagi hingga jam 1 siang disekitar Gate 4 Tercecer 1 map besar putih isi rontgen gigi dan Ijazah SMA an Rifky," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putra Meggy Wulandari Ingin Melanjutkan Kuliah di Makassar

Bagi Meggy Wulandari, barang-barang tersebut sangatlah penting. Untuk itu, ia berharap segera bisa menemukan map tersebut.

Ia pun berjanji bakal memberikan tanda terima kasih kepada orang yang mengembalikan kepadanya.

"Bagi yg menemukan mohon hubungi No Hp 08114431999 Akan sy berikan tanda terima kasih atas kebaikannya🙏🏻 Syukron," lanjutnya.

Dipaparkan Meggy Wulandari, alasannya membawa ijazah sang putra ke Makassar.

"Semoga masih rezeki kami 😢kasian mau dipake kuliah perjuangan 1 tahun dapat ijazah krn Rifky hrs hafal 30 juz quran🥺mau kuliah di makassar semoga org baik kembalian pd kami," tambahnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Meggy Wulandari Mendoakan Kebaikan Orang-Orang yang Membantunya

Wanita yang telah menikah lagi dengan pria Makassar ini yakin bahwa masih banyak orang baik yang mau membantunya. Ia pun mendoakan hal baik untuk orang-orang yang membantunya.

"Bismillah Mohon Untuk Semua Followers aku dan semua orang2 yg baik semoga berkenan bantu share postingan ini..Semoga ALLAH balas kebaikan kalian semua🙏🏻," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Warganet Ingatkan Modus Penipuan

Tak sedikit warganet yang begitu peduli dengan Meggy Wulandari. Sampai-sampai mereka pun mengingatkan untuk tidak tertipu dengan modus orang-orang yang mencari keuntungan di balik kesulitan orang lain.

"Hati hati mbk, sekarang banyak modus penipuan. Pinter sekali, teman saya kehilangan dompet seisinya malah harus kehilangan uang juga karena ditipu," tulis salah satu warganet.

"Awas mba meggy jangan tertipu jangan pernah transfer klo blm liat bukti izasahnya karna sekarang modusnya pinter.. Semoga ada org baik yg menemukan ya mba.. Amin," tambah lainnya.

"Ya Allah semoga ketemu ya mbk, klo ada yg wa bilg menemukan jgn langsung prcya dn tf uang mbak, krena byk penipuan sekarang," timpal yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini