Sukses

Tayang di Vidio, Ini 3 Alasan Harus Nonton Drakor Terbaru Stealer: The Treasure Keeper

Drama Korea Stealer: The Treasure Keeper menjadi ajang kembalinya Moon Joo Won ke layar kaca. Telah tayang pada 13 April 2023, simak alasan mengapa harus nonton serial bertema aksi komedi ini.

Liputan6.com, Jakarta Industri pertelevisian Korea tampaknya tidak pernah sepi dari serial dramanya yang menjamur. Setelah hadir Duty After School, di bulan April ini tayang juga drama Korea terbaru berjudul Stealer: The Treasure Keeper.

Jika Duty After School menawarkan kisah ketegangan para siswa berjibaku melawan alien, kali ini Stealer: The Treasure Keeper sedikit membawa Anda ke dalam drama aksi dengan sentuhan komedi.

Drama Korea Stealer: The Treasure Keeper mengajak Anda untuk mengikuti cerita kasus pencurian benda-benda warisan budaya yang dilindungi. Para pelakunya diduga merupakan komplotan yang sudah mahir dalam mencuri.

Meskipun menyuguhkan kisah kriminal, Stealer: The Treasure Keeper juga menyisipkan unsur komedi melalui beberapa karakter yang hadir lainnya. Drakor ini pun turut diramaikan oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal antara lain adalah Moon Joo Won, Lee Joo Woo, Jo Han Chul, Kim Jae Won, hingga Choi Hwa Jung.

Rencananya, akan ada 12 episode yang siap menemani penikmat K-Drama. Untuk di Indonesia sendiri, Anda bisa menonton serial ini di layanan streaming Vidio. Sebelum memutuskan untuk menyaksikannya, berikut ini alasan wajib nonton Stealer The Treasure Keeper.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perpaduan Unsur Kuno dan Futuristik

Seperti yang diketahui, kisah Stealer: The Treasure Keeper berpusat pada aksi pencurian yang dilakukan oleh komplotan profesional. Mereka dikenal dengan sebutan Skunk. Target utama dari Skunk adalah barang antik penuh nilai budaya yang disimpan secara ilegal oleh kalangan tingkat atas. 

Karena insiden ini, sebuah tim pengusut benda budaya pun dikerahkan untuk membongkar identitas mereka. Jika Anda menonton teasernya, terlihat banyak benda kuno yang akan disorot dalam serial drama Korea ini. Tentunya ini akan memanjakan mata Anda dan sedikit memberikan pengetahuan tentang barang antik. 

Di samping menampilkan barang-barang bernilai budaya, tentunya unsur futuristik tetap dihadirkan dalam drakor bergenre aksi ini. Karakter pencuri yang menjadi dalang di balik hilangnya barang-barang tersebut menggunakan kostum berwarna hitam lengkap dengan topeng wajah.

Tidak hanya itu, sang pencuri pun dibekali dengan amunisi canggih sebagai pertahanan diri dan juga untuk membantu melancarkan aksi pencuriannya. 

3 dari 4 halaman

Kisah Drama Aksi dengan Sentuhan Komedi

Selain aksi memukau penuh ketegangan, alasan kenapa harus menonton Stealer The Treasure Keeper adalah karena adanya sisipan adegan komedi. Hal ini bisa Anda temukan melalui karakter Dae Myung (Moon Joo Won) dan rekan kerjanya. 

Sosok Dae Myung adalah seorang Sekretaris Administrasi Cagar Budaya. Walaupun memiliki jabatan yang mumpuni, ternyata dirinya terkenal sering tidur di kantor saat jam kerja. Berbagai cara ia lakukan demi bisa tidur pulas. Bukan tanpa alasan, ia melakukannya karena sedang memperjuangkan jatah cuti tahunannya. 

Tidak hanya datang dari karyawan, beberapa karakter lain seperti para pejabat yang menjaga benda warisan juga tak kalah lucu dalam menghadirkan komedi. Semuanya tertuang baik dalam adegan maupun dialog.

4 dari 4 halaman

Peran Ganda Moon Joo Won

Salah satu alasan yang menarik mengapa Anda harus nonton Stealer: The Treasure Keeper adalah karena drakor ini menjadi momentum comeback-nya aktor Moon Joo Won setelah dirinya sudah lama tidak bermain serial drama.

Diketahui, Moon Joo Won terakhir kali membintangi serial Alice yang tayang di tahun 2020 lalu. Tak tanggung-tanggung, ajang kembalinya sang aktor melalui drakor Stealer: The Treasure Keeper ini membuat dirinya mendapatkan peran ganda. Peran ganda seperti apakah itu?

Untuk Anda yang penasaran ingin menonton aksi comeback Moon Joo Won atau sedang butuh tontonan drama aksi komedi, bisa langsung mengunjungi aplikasi Vidio untuk menyaksikannya. Anda bisa kunjungi tautan ini, nonton drakor Stealer The Treasure Keeper.

Menonton drama Korea dan konten hiburan luar negeri lainnya di Vidio sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Anda juga bisa temukan rekomendasi drama Korea terbaru lainnya yang sedang tayang seperti The Real Has Come dan juga Duty After School. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.